Suzuki GSX150 Bandit Diperkenalkan Lewat Touring Pekanbaru - Padang

Suzuki GSX150 Bandit hadir sebagai sepeda motor yang lebih sporty serta dilengkapi sejumlah teknologi penunjang

Suzuki GSX150 Bandit Diperkenalkan Lewat Touring Pekanbaru - Padang
Tribunpekanbaru/ikhwanulrubby
Suzuki GSX150 Bandit Diperkenalkan Lewat Touring Pekanbaru - Padang 

TRIBUNPADANG.COM - Setelah resmi diluncurkan secara nasional, Suzuki GSX150 Bandit secara Nasional, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran produk terbarunya tersebut di Pulau Sumatera.

Peluncuran kendaraan ini diawali dengan dilakukannya touring menggunakan sepeda motor tersebut bersama awak media dan rekan komunitas dari dealer Suzuki Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru ke dealer Suzuki Sejati Unggul Persada, Padang, Sumatera Barat, Rabu (14/11/2018).

Peluncuran yang dilakukan di Kota Padang jadi peluncuran sepeda motor tersebut di regional Sumatera.

Suzuki GSX 150 Bandit
Suzuki GSX 150 Bandit (KOMPAS.com / Aditya Maulana)

Kebutuhan dan minat publik Sumatera terhadap sepeda motor tangguh dan sanggup melakukan perjalanan jarak jauh dengan efisiensi bahan bakar yang baik, dijawab pabrikan dengan menghadirkan Suzuki GSX150 Bandit ini di tengah-tengah pilihan sepeda motor naked sport 150cc dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif.

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di jajaran sepeda motor Suzuki khususnya model GSX series.

Baca: Harga Suzuki GSX 150 Bandit di Pekanbaru dan Provinsi di Sumatera

Baca: Wuling Motors Gelar Pameran di Living World, Berikan Promo Angsuran Tanpa Bunga

"Pada tipe terbaru ini dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal, memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh," kata Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS, Mimuro Shunichi.

Selain itu kendaraan roda dua ini juga didesain lebih sporty serta dilengkapi sejumlah teknologi yang akan menunjang pemakaian kendaraan.

Untuk mesin, kendaraan ini menggunakan jenis DOHC berkapasitas 150cc fuel injection yang memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya.

"Meskipun menggunakan mesin yang canggih, kendaraan tersebut tetap mengutamakan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara sehingga kepercayaan diri pun meningkat," katanya.

Jaringan service Suzuki pun siap membantu dengan peralatan yang mumpuni jika ada kejadian yang tidak diinginkan.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved