Padang

Alumni FH Unand Gelar Mubes, Petahana Aditia Warman Kembali Mencalonkan Diri Jadi Ketum

Pada Mubes FH Sabtu, sejumlah alumni akan bertarung untuk menjadi Ketua Umum Alumni FH Unand.

Alumni FH Unand Gelar Mubes, Petahana Aditia Warman Kembali Mencalonkan Diri Jadi Ketum
Istimewa
Mubes FH Unand 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Musyawarah Besar (Mubes) Alumni Fakultas Hukum (FH) Unand, akan digelar Sabtu (17/2018). Pada Mubes tersebut, sejumlah alumni akan bertarung untuk menjadi Ketua Umum Alumni FH Unand.

Salah satunya, adalah calon Petahana, yaitu Aditia Warman yang merupakan alumni dari angkatan 82. Bahkan, Ketua Umum Alumni FH Unand periode 2014-2018 itu, sudah menyatakan kesediaannya untuk kembali mencalonkan diri.

"Aditiawarman sudah dipastikan untuk kembali mencalon. Bahkan sufah dikonfirmasi oleh beberapa kawan-kawan alumni yang ikut jadi panitia Mubes," kata Panitia Mubes FH Unand 2018, Zenwen Pador, Jumat (16/11/2018).

Baca: Piala AFF 2018 Timnas Thailand vs Indonesia Pukul 18.30 WIB, Ini Prediksi Susunan Pemain

Baca: Jamu Kalteng Putra di Laga Pamungkas Babak 8 Besar, Manajemen Semen Padang FC Jual Tiket Rp10 Ribu

Selain calon Petahana, kata Zenwan melanjutkan, juga beberapa bakal calon yang namanya sudah mengapung untuk diusulkan oleh sejumlah alumni sebagai calon Ketua Umum Alumni tempat Hakim Mahkamah Agung, Saldi Isra itu menemupuh pendidikan.

Beberapa nama itu adalah, Yuherman dari angkatan 89, Media Warman angkatan 84, Fardian dari angkatan 83, Darma Achyuzi dari angkatan 82, dan Firdaus Dewilmar dari angkatan 83.

"Itu baru nama bakal calon, karena tidak semuanya melakukan tahapan pencalonan. Di Mubes besok diputuskan oleh peserta Mubes. Apakah keenamnya berhak menjadi calon atau tidak," ujarnya.

Baca: Siaran Langsung RCTI Pertandingan Thailand Vs Indonesia, Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Fardian dan Firdaus Dewilmar, sebut Zenwan, sejauh ini belum ada kepastian. Sedangkan Firdaus Dewilmar, juga belum bisa mengambil keputusan, karena dia akan bekoordinasi dulu dengan calon incumbent.

Sementara tiga nama lagi, kata Zenwen, panitia Mubes sudah menghungi untuk dikonfirmasi, tetapi belum dijawab termasuk SMS dan pesan WhatsApp yang dikirim juga belum ada balasan.

"Kita pastikan jelang pembukaan semua bakal calon harus mengisi formulir sesuai ketentuan yang digariskan oleh panitia," pungkas Zenwen.(*)

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved