Liga 2

Jamu Kalteng Putra di Laga Pamungkas Babak 8 Besar, Manajemen Semen Padang FC Jual Tiket Rp10 Ribu

Semen Padang FC akan menjamu Kalteng Putra pada laga putaran terakhir babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

Jamu Kalteng Putra di Laga Pamungkas Babak 8 Besar, Manajemen Semen Padang FC Jual Tiket Rp10 Ribu
Istimewa
Semen Padang FC foto bersama jelang pertandingan melawan PS Mojokerto Putra. 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC akan menjamu Kalteng Putra pada laga putaran terakhir babak 8 besar Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (19/11/2018).

Pada laga pamungkas babak 8 besar tersebut, Kabau Sirah akan fokus, dan akan mati-matian agar bisa meraih poin penuh untuk lolos ke babak Semifinal, supaya peluang untuk kembali ke Liga 1 musim depan dapat terwujud.

Baca: Hasil Belanda vs Perancis Skor 2-0, Pukulan Perdana untuk Prancis, Bikin Jerman Degradasi

Bahkan untuk mendapatkan dukungan yang lebih banyak lagi dari supporter dan masyarakat Sumbar umumnya, Manajemen Semen Padang FC memberlakukan satu harga tiket.

"Harga tiket yang diberlakukan satu harga adalah untuk seluruh tribun terbuka yang terdiri dari tribun timur, utara dan selatan", kata Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino kepada tribunpadang.com, Jumat (16/11/2018).

Untuk harga tiketnya, kata Win melanjutkan, hanya R10 ribu. Namun, Win menekankan bahwa harga tiket itu hanya diberlakukan untuk penonton yang mengenakan baju berwarna merah.

Baca: Piala AFF 2018 Timnas Thailand vs Indonesia Pukul 18.30 WIB, Ini Prediksi Susunan Pemain

Sedangkan untuk penonton yang menggunakan baju selain merah, harga tiket tetap dijual dengan harga normal seharga Rp30 ribu untuk tribun timur dan Rp20 ribu untuk tribun utara dan selatan.

Kemudian untuk tiket penonton di tribun barat atau tribun tertutup, kata Win, manajemen tetap memberlakukan harga yang sama dengan laga sebelumnya, yaitu sebesar Rp60 ribu.

"Kami ingin meraih kemenangan dan lolos ke Liga 1. Untuk itu kami ambil kebijakan pemberlakukan harga tiket Rp10 ribu ini, agar Stadion H Agus Salim lebih ramai dan memerah dengan kehadiran pecinta tim Semen Padang FC," sebut Win.

Baca: BREAKING NEWS: Harimau yang Terjebak di Ruko Warga di Pulau Burung Berhasil Dievakuasi

Win berharap, dengan adanya kebijakan yang diambil manajemen, dukungan para penonton akan lebih terasa dan membuat tim semangkin termotivasi untuk meraih kemenangan dan mampu lolos ke babak Semifinal.

"Untuk pembelian tiket tribun terbuka dapat dilakukan pada hari H pertandingan di pintu-pintu masuk stadion. Sedangkan untuk tribun tertutup, dibeli di loket panjualan tiket biasa pada hari H," pungkas Win.(*)

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved