Liga 2

Hasil Pertandingan Semen Padang FC vs Kalteng Putra, Syafrianto Rusli Target Skor Minimal 2-0

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli menargetkan Hasil Pertandingan Semen Padang FC vs Kalteng Putra Skor Minimal 2-0

Hasil Pertandingan Semen Padang FC vs Kalteng Putra, Syafrianto Rusli Target Skor Minimal 2-0
Tribunpekanbaru
Semen Padang Vs Kalteng Putra, Senin (19/11/2018). Hasil Pertandingan Semen Padang FC vs Kalteng Putra, Syafrianto Rusli Target Skor Minimal 2-0 

Laporan Kontributor tribunpadang.com, Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC akan menjamu Kalteng Putra pada pertandingan terakhir babak 8 besar Liga 2 Indonesia yang akan digelar Senin (19/11/2018) sore, di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Pada laga tersebut, Semen Padang FC dipastikan akan main habis-habisan dengan skor minimal 2-0 melawan Kalteng Putra, supaya tim yang bermarkas di Bukit Indaruang itu, lolos ke babak Semifinal Liga 2 Indonesia.

Tekad ini juga disampaikan Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli jelang laga kontra Kalteng Putra.  

"Kami akan habis-habisan. Jika target terwujud, kami masuk Semifinal, dan tentunya, harapan kembali ke Liga 1 musim depan akan semakin dekat," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli saat jumpa pers jelang laga, Minggu (18/11/2018).

Secara mental dan taktik serta fisik, lanjutnya, anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Kalteng Putra pada laga pamungkas babak 8 besar tersebut.

Baca: Video Link Streaming Babak 8 Besar Semen Padang Vs Kalteng Putra Liga 2 2018

Baca: Harga Tiket & Live Streaming Liga 2 Semen Padang vs PS Kalteng: Laga Hidup Mati Menuju Liga 1

Baca: VIDEO: Semen Padang FC Vs Kalteng Putra Babak 8 Besar Liga 2, Jadi Laga Hidup Mati

Ia pun berharap, Riski dkk bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan ekspektasi tim.

"Kami optimis untuk memenangkan pertandingan lebih dari gol yang ditargetkan. Kami sudah siapkan strategi. Kami harus menyerang, begitu ada peluang langsung dituntaskan secepatnya," ujar Syafrianto Rusli.

Mantan gelandang Semen Padang FC era Galatama itu menyebut bahwa timnya sudah melupakan kekalahan melawan PS Mojokerto Putra beberapa waktu lalu, meskipun kelalahan tersebut tanda kutip.

"Kami kebobolan melawan PS Mojokerto karena faktor lain. Sekarang semuanya sudah dilupakan. Fokus kami ke depan adalah bagaimana kami bisa lolos ke babak Semifinal Liga 2. Itu yang menjadi harapan kami," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved