Pekanbaru

Komunitas JKT48 Fans Pekanbaru Nobar Pemilihan Member Single

Komunitas JKT48 Fans Pekanbaru mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar Pemilihan Member Single ke-20 JKT48).

Komunitas JKT48 Fans Pekanbaru Nobar Pemilihan Member Single
Istimewa
Komunitas JKT48 Fans Pekanbaru mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar Pemilihan Member Single ke-20 JKT48) di Black & White Cafe Pekanbaru, Sabtu (17/11/2018).Pemilihan single, atau yang biasa dikenal dengan istilah Senbatsu Sousenkyo ini merupakan program rutin diselenggarakan oleh 48Group, tidak terkecuali bagi JKT48. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas JKT48 Fans Pekanbaru mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar Pemilihan Member Single ke-20 JKT48) di Black & White Cafe Pekanbaru, Sabtu (17/11/2018).

Pemilihan single, atau yang biasa dikenal dengan istilah Senbatsu Sousenkyo ini merupakan program rutin diselenggarakan oleh 48Group, tidak terkecuali bagi JKT48.

"Nah dalam acara ini, fans memilih member yang berhak untuk membawakan lagu single ke 20 dari JKT48,"ujar  Ketua Komunitas JKT48 Fans Pekanbaru, Alhafiz Pradipto.

Baca: Bacaan Sholawat Nabi serta Doa untuk Sambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal yang Perlu Diketahui

Baca: Ini Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisioner KPU Kampar-Berita Riau Hari Ini

Acara Nobar tersebut dimulai pukul 18.30 wib dan berakhir pukul 22.30 wib. Dimulai dari pengumuman member yang menempati urutan 32-17 atau yang disebut member undergirls.

"Undergirls ini membawakan lagu berjudul Tsugi No Season dan member urutan 16-1 disebut member Senbatsu, yang membawakan lagu High Tension. Total member JKT48 saat ini mencapai 67 orang,"ucap Hafiz

Disela acara, member generasi pertama JKT48, Shania Junianatha mengumumkan akan graduate dari JKT48. Kejadian itu membuat seluruh yang hadir di acara nobar tersebut terkejut, memingat Shania adalah salah satu dari enam member generasi Pertama yang masih bertahan di JKT48.

"Nobar kali ini dihadiri sekitar 20 orang baik anggota baru ataupun anggota lama yang masih setia mendukung JKT48 walau hanya dari layar kaca," tambah Hafiz.

Baca: Tabrakan Maut Minibus dan Truk CPO di Lintas Duri Dumai, 4 Orang Tewas

Baca: VIDEO: Roni Amriel Kampanye Dialogisnya dengan Warga Sukajadi Pekanbaru

Diakhir pengumuman pringkat, Cindy Yuvia berhasil mendapatkan peringkat pertama, mengalahkan Shani Indira Natio yang berada di posisi kedua.

Dengan demikian shani gagal mempertahankan gelarnya sebagai Ratu Senbatsu, mengingat Shani mendapat peringkat pertama dalam Senbatsu Sousenkyo tahun lalu.

"Harapan dari saya, sebagai Ketua dari Komunitas JKT48 Fans Pekanbaru, semoga kedepannya JKT48 bisa kembali bersinar, dengan segala perbaikan yang sedang mereka buat. Semoga bisa menjamah fans-fans yang berada diluar pulau yang belum pernah dijamah sebelumnya. Untuk shania semoga bisa sukses diluar JKT48 dan ucapan selamat juga untuk member yang mendapat peringkat dalam Sousenkyo kali ini,"ungkap Hafiz. (*)

Penulis:
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved