Info Cuaca

Cuaca Ekstrem Masih Landa Riau Senin 19 November, Perhatikan Pengumuman BMKG Ini

Cuaca ekstrem masih melanda sebagian wilayah Provinsi Riau yang ditandai dengan hujan lebat angin kencang dan disertai petir.

Cuaca Ekstrem Masih Landa Riau Senin 19 November, Perhatikan Pengumuman BMKG Ini
tribunpekanbaru/Johanes
Ilustrasi 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Cuaca ekstrem masih melanda sebagian wilayah Provinsi Riau yang ditandai dengan hujan lebat angin kencang dan disertai petir.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru Senin (19/11) sejak pagi hingga dini hari potensi hujan masih terjadi di Riau.

Baca: VIRAL, Ketinggalan Pesawat, Wanita Ini Kejar Pesawat hingga ke Landasan Pacu,Ini Kronologinya

Mulai pagi harinya cuaca cerah - berawan dengan potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, sebagian Kabupaten Rohul, dan Kabupaten Rohil.

Siang harinya cuaca cerah - berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang bersifat lokal yang dapat disertai petir terjadi di sebgian wilayah Kota Dumai, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, Kota Pekanbaru, Kabupaten Rohul, dan Kabupaten Kep. Meranti.

Untuk malam harinya cuaca berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rohul, Kabupaten Inhu, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, Kabupaten Meranti, dan sebagian Kota Pekanbaru.

Baca: Zodiak Hari Ini Senin 19 November 2018,Taurus Kendalikan Emosi,Sagitarius Dilanda Bosan

Selanjutnya pada Dini harinya cuaca berawan dengan potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi di sebagian Kabupaten Rohil, Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis.

"Untuk masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah diminta Waspada terhadap potensi terjadi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi pada malam atau dini hari, "ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Marzuki. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved