Indragiri Hilir

Mutasi Jabatan 136 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhil

Sebanyak 136 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Inhil resmi menduduki jabatan barunya.

Mutasi Jabatan 136 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Inhil
Istimewa
Sekda Inhil H Said Syarifuddin melantik 136 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Sebanyak 136 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) resmi menduduki jabatan barunya.

Pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil ini resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin di Gedung Engku Kelana, Senin (19/11/2018) malam.

Baca: LIVE Bola Kamboja Vs Laos Piala AFF Suzuki Cup 2018 Pukul 18.30 WIB, Ini Prediksi Susunan Pemain

Sekda Inhil H. Said Syarifuddin menuturkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang diselenggarakan dimaksudkan untuk melakukan promosi dan rotasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Menurut Sekda, para pejabat ini mengisi formasi jabatan yang kosong karena pejabat yang lama telah purna tugas, pindah wilayah kerja.

“Sekaligus merupakan upaya pembinaan dan pengembangan karir serta upaya untuk melakukan penyegaran jajaran pejabat struktural yang ada," ujar Sekda dalam sambutannya.

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Sekda mengharapkan agar penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Baca: Ingin Followers Instagram Cepat Bertambah. Begini Tips-nya

Sekda juga mengimbau kepada para pejabat eselon III dan IV yang dilantik agar memaknai mutasi dan rotasi pejabat di setiap organisasi perangkat daerah sebagai bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir Aparatur Sipil Negara.

“Promosi dan rotasi terhadap pejabat administrator dan pengawas ini telah melalui pertimbangan dari tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Inhil dengan mengacu kepada kompetensi yang diperlukan," pungkas Sekda.

Lebih lanjut Sekda berpesan kepada para pejabat eselon yang dilantik untuk tidak larut dalam euforia serta mengarahkan agar pejabat eselon yang dilantik segera menyusun dan melaksanakan program kerja serta menunjukkan kinerja yang baik.

Baca: FOTO: Jasa Pengayuh Sampan di Sungai Siak Pekanbaru

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved