Indragiri Hilir

Senyum Sumringah HM Wardan Jelang Dilantik Jadi Bupati Indragiri Hilir Pagi Ini

Wardan-Syamsuddin Uti mulai memasuki ruangan gedung Serindit Pemprov Riau, dengan didampingi oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Senyum Sumringah HM Wardan Jelang Dilantik Jadi Bupati Indragiri Hilir Pagi Ini
TribunPekanbaru/Alexander
Pelantikan Bupati Inhil HM Wardan-Syamsudin Uti 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Bertempat di gedung serindit Pemprov Riau, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil)  HM Wardan-Syamsuddin Uti ditaja pada pagi ini, Kamis (22/11).

Mengenakan pakaian setelan putih baju kebesaran kepala daerah, HM Wardan-Syamduddin Uti tampak tersenyum sumringah jelang pelantikan dilaksanakan.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Wardan-Syamsuddin Uti mulai memasuki ruangan gedung Serindit Pemprov Riau, dengan didampingi oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Sambil memasuki ruangan, Wardan tampak terus tersenyum kepada para tamu tang hadir, yang duduk di sisi kiri dan kanannya.

Hingga saat ini, dilakukan pembacaan keputusan Menteri Dalam Negeri terkait pengangkatan Wardan-Syamsuddin Uti sebagai bupati dan wakil bupati Inhil.

Sejumlah tamu dan para undangan juga tampak hadir di gedung Serindit Pemprov Riau mulai dari pejabat daerah, Pemprov Riau, legislatif dan dari berbagai pihak lainnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved