Istrinya Diajari Pakai Sabu-Sabu, Benjonson Situmorang Bakar Sudirman di Tengah Lapangan Tembung

Setelah memeriksa para saksi mata yang melakukan pembakaran, polisi mengetahui identitas pembakar tersebut adalah Benjonson Situmorang.

Istrinya Diajari Pakai Sabu-Sabu, Benjonson Situmorang Bakar Sudirman di Tengah Lapangan Tembung
Dokumentasi Polsek Percut Sei Tuan
Sudirman, Korban pembakaran di Tembung saat berada di Rumah Sakit Pirngadi, Jumat (23/11/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Media sosial dihebohkan dengan beredernya video seorang pria dibakar di Pasar 9 Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (23/11/2018)

Video ini langsung viral dan kembali diunggah banyak media sosial yang lain. video amatir itu, di upload @taukotembung sekitar pukul 21.00 WIB dan telah dilihat 7.054 kali.

Saksi mata yang melihat pembakaran tersebut, Raji, Warga Pasar 9 Tembung saat dihubungi Tribun Medan mengutarakan peristiwa tersebut terjadi di lapangan dekat Supermarket Irian.

Karena penasaran, para warga pun menuju lokasi dan sesampainya di lokasi yang berada di sebuah lapangan tepat di samping Supermarket Irian ternyata ada orang yang sudah terbakar dengan api yang masih menyala.

“Kaget pas lihat ternyata sudah terbakar, banyak warga yang langsung cari peralatan untuk mematikan api seperti nyari air dan lainnya. Terus beberapa warga sempat berteriak kepada seorang pria berusia 39 tahunan gitu,” tuturnya.

Namun, ia menjelaskan, pria tersebut berhasil melarikan diri.

 “Tadi sepertinya laki-laki yang umurnya 39-an tahun itu lari mengejar yang terbakar sambil bawa broti (batang kayu). Kami pikir kejar maling ternyata sudah terbakar dan laki-laki itu melarikan diri,” jelasnya.

Baca: LIVE Bola Persipura Jayapura Vs PSMS Medan di Ochannel Pukul 13.00 WIB,Prediksi Susunan Pemain

Baca: 6 Fakta Kasus Suami Jual Istrinya di Batam,Nikmati Lihat Istri Ditiduri Teman hingga Punya Anak

Baca: LIVE Bola Bigmatch Liga 1 Persija vs Sriwijaya FC Pukul 15.30 WIB, 2 Tim Butuh Menang

Ia mengungkapkan, beberapa warga juga melihat pria tersebut berlari begitu cepat dan beberapa kali sempat tertabrak kendaraan yang lewat di kawasan tersebut.

“Inikan di jalan besar, banyak kendaraan lewat dan memang kakinya agak pincang-pincang kayak habis ditabrak gitu dan kata warga juga bukan warga situ,” ungkapnya.

Ia menerangkan, ada banyak info yang beredar mengenai kejadian tersebut. Ada beberapa warga yang menduga jika ada perkelahian antara pria berusia 39 tahunan dengan pria yang terbakar tersebut.

“Yang terbakar sepintas pakaiannya mirip seperti pakaian anak-anak punk. Tapi gak begitu jelas karena seluruh tubuhnya dipenuhi api dan kami (Warga) Cuma bisa mendengar ia teriak-teriak minta tolong kepanasan,” terangnya.

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved