Speedboat Fotografer Terbalik Dihantam Ombak Bono, Uday: Untung Sempat Ditolong Kapal Lain

Speedboat kayu yang ditumpangi fotografer diterjang Omba Bono hari ini, Sabtu (24/11/2018). Insiden ini terjadi saat gelaran event Bono Surfing

Speedboat Fotografer Terbalik Dihantam Ombak Bono, Uday: Untung Sempat Ditolong Kapal Lain
Istimewa
Peselancar profesional asal Kanada menjajal ombak Bono di Sungai Kampar, Pelalawan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Speedboat kayu yang ditumpangi fotografer diterjang Omba Bono hari ini, Sabtu (24/11/2018).

Insiden ini terjadi saat gelaran event Bono Surfing yang digelar di Sungai Kampar Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Lokasi speedboat yang terbalik itu berada wilayah pertama kali Bono muncul berdekatan dengan Blok F Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti.

Untung tak ada korban jiwa dalam insiden kapal terbalik itu namun satu dari empat fotografer yang jadi korban membutuhkan pengobatan dan penanganan medis.

"Speed kami dihantam ombak baru terguling. Untung sempat ditolong kapal lain," ungkap Uday, seorang fotografer yang jadi korban kapal terbalik.

Setelah mereka berhasil ditolong, keempat juru foto itu dievakuasi ke speedboat besar yang menunggu ombak bono di perairan Teluk Meranti.

Para pesilancar yang akan memeriahkan event Bono Surfing tiba di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan hari ini, Kamis (22/11/2018), atas undangan dari panitia pelaksana.

Surfer profesional yang akan menjajal keganasan Ombak Bono Sungai Kampar itu berasal dari manca negara dan domestik.

Dua diantara berasal dari Australia dan empat lagi anggota komunitas pesilancar dari Pulau Bali.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Pelalawan, Andi Yuliandri, kepada tribunpelalawan.com, Kamis (22/11/2018) mengatakan 

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved