Indragiri Hilir

Masyarakat Indragiri Hilir Serbu Kenduri Rakyat, Ini Kata Bupati Mereka

Masyarakat Indragiri Hilir, Riau, Indonesia serbu kenduri rakyat yang digelar sebagai pengantas tugas Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Indragiri Hilir

Masyarakat Indragiri Hilir Serbu Kenduri Rakyat, Ini Kata Bupati Mereka
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Masyarakat Indragiri Hilir Serbu Kenduri Rakyat, Ini Kata Bupati Mereka 

Masyarakat Indragiri Hilir Serbu Kenduri Rakyat, Ini Kata Bupati Mereka

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Masyarakat Indragiri Hilir, Riau, Indonesia serbu kenduri rakyat yang digelar sebagai pengantas tugas Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Indragiri Hilir, HM Wardan dan Syamsuddin Uti.

Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Terpilih periode 2018-2023, HM Wardan dan Syamsuddin Uti mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir yang hadir.

Baca: Cewek Cantik Asal Pekanbaru Bercerita tentang Pahlawan di Depan murid SD, Ini yang Terjadi

Baca: Tubuh Ulik Penuh Luka Saat Ditemukan Tewas Dalam Hutan di Inhil, Polisi Duga Ini Penyebabnya

Kenduri rakyat sebagai pengantar tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil ini digelar di Lapangan Gajah Mada Tembilahan pada Ahad (25/11/2018).

Selain kepada ribuan masyarakat Inhil yang tampak hadir dalam kenduri, pasangan HM Wardan dan Syamsuddin Uti ini juga menyampaikan penghargaannya kepada para pendukung, sukalerawan, simpatisan serta partai pendukung pada Pemilukada Inhil 2018.

“Terimakasih telah memberikan kesempatan untuk meneruskan pembangunan. Kami memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat Inhil, tidak ada yang kalah dan menang karena yang menang masyarakat Inhil,” tegas Bupati Inhil terpilih HM Wardan dalam sambutannya dihadapan ribuan masyarakat dan para pendukung, simpatisan yang tampak menyesaki acara kenduri rakyat.

HM Wardan yang didampingi isteri Hj. Zulaikhah Wardan meminta dukungan masyarakat untuk terus melanjutkan pembangunan Inhil lebih baik dari sebelumnya.

Baca: Hasil Grup B Piala AFF 2018 Babak Pertama, Indonesia Vs Filipina 0-0, Thailand Vs Singapura 2-0

Baca: LIVE STREAMING Napoli Vs Chievo Verona, Pertandingan Menentukan bagi Napoli

“Berikan dukungan kepada kami, bantu kami, kami siap mengabdikan diri ini untuk membangun negeri tercinta Inhil menjadi maju dan lebih baik lagi, serta menjadi kabupaten bermarwah dan bermartabat,” ungkap Bupati Wardan.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhil terpilih H. Syamsuddin Uti menyatakan kesiapaannya mendampingi Bupati Wardan melanjutkan program – program yang baru maupun yang di lanjutkan.

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved