Promo Sarapan Murah di Dafam Hotel Pekanbaru, Cuma Rp 29.500 Bisa Makan Sepuasnya

Cukup dengan modal Rp.29.500 perorang, sudah bisa menikmati puluhan sajian makanan, minuman dan buah sepuasnya di promo sarapan Dafam Hotel Pekanbaru

Promo Sarapan Murah di Dafam Hotel Pekanbaru, Cuma Rp 29.500 Bisa Makan Sepuasnya
istimewa
Menu sarapan di Breakfast Vaganza Dafam Hotel Pekanbaru. Promo Sarapan Murah di Dafam Hotel Pekanbaru, Cuma Rp 29.500 Bisa Makan Sepuasnya 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi Anda warga Pekanbaru yang masih bingung mencari lokasi bersantap pagi, mungkin Dafam Hotel di Jalan Sultan Syaraf Kasim adalah rekomendasi lokasi terbaik.

Selain tempat makannya yang nyaman, hotel ini juga menyajikan menu sarapan pagi yang sehat dan tentunya sangat lezat khas hotel.

"Dafam Hotel memperpanjang promo sarapan pagi. Yaitu breakfast vaganza, kemarin rencannya sih cuma sampai Oktober, cuma karena animo masyarakat untuk mendapat promo ini begitu tinggi tiap harinya, Dafam Hotel mengambil keputusan untuk memperpanjangnya hingga akhir Desember," jelas Sales Admin Dafam Hotel, Ida Sagita, Minggu (25/11/2018).

Promo breakfast vaganza ungkap Ida sangat spesial karena harga yang ditawarkan termasuk paling murah dibanding harga menu sarapan pagi di beberapa hotel lain yang ada di Kota Bertuah.

Baca: INI PROMO HOTEL untuk Tahun Baru 2019 di Pekanbaru, Ayo Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan

Baca: Tarif Hotel Parma Pekanbaru Jalan Sudirman Cuma Rp 158 Ribu Termasuk Sarapan

Cukup dengan modal Rp.29.500 perorang, sudah bisa menikmati puluhan sajian makanan, minuman dan buah sepuasnya, atau biasa disebut All You Can eat.

Beragam menu dihadirkan, mulai dari nasi goreng, mie goreng, lontong, soto ayam, bubur ayam, bubur manis, roti dan ragam pilihan menu lain menyesuaikan selera konsumen.

"Sampai jajanan pasar pun ada, dan masih banyak lainnya, semuanya lengkap," jelasnya.

Breakfast vaganza menyasar semua kalangan masyarakat di Pekanbaru.

Maka bagi pekerja yang ingin menjamu rekan sebelum mengarungi kesibukan seharian, menikmati menu-menu pada promo ini diyakini sangat cocok.

"Tidak hanya pekerja, yang kepengen traktir sarapan pagi sahabatnya juga bisa. Atau bagi yang ingin menikmati kebersamaan pagi bersama keluarga. Kita menyediakan pilihan kursi dan meja bervariasi, maka makan pagi lebih terasa puas," ungkap Ida.

Baca: Xiaomi Sesumbar Jual Mi Mix 3 dengan Teknologi 5G Tahun Depan, Salip Samsung, Huawei dan OnePlus?

Baca: 103 Modifikator Unjuk Gigi di Custom Maxi 2.0 Yamaha Alfa Scorpii di Mal Ska Pekanbaru

"Untuk yang mau datang menikmati promo ini bersama 10 orang, lebih bagus reservasi dulu, karena takutnya gak kebagaian tempat duduk," ulasnya.

Ida menuturkan, kemungkinan di awal tahun 2019 nanti untuk menu-menu di breakfast vaganza Dafam Hotel bakal naik harga. Namun pihaknya masih berupaya menyesuaikan dengan daya beli masyarakat saat ini.

"Harganya masih diperhitungkan, intinya masih di bawah Rp50rbu," jelasnya.

Breakfast vaganza dibuka setiap hari dari pukul 06.00 sampai pukul 10.00 WIB. Khusus di Hari minggu dibuka sampai pukul 10.30 WIB. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved