Tekno

Xiaomi Sesumbar Jual Mi Mix 3 dengan Teknologi 5G Tahun Depan, Salip Samsung, Huawei dan OnePlus?

Bin seakan meyakinkan para penggemar Xiaomi, MIFans, mereka sudah memenuhi janjinya menghadirkan lebih awal teknologi 5G.

Xiaomi Sesumbar Jual Mi Mix 3 dengan Teknologi 5G Tahun Depan, Salip Samsung, Huawei dan OnePlus?
weibo via gsmarena
Tampilan Xiaomi Mi Mix 3 dengan teknologi 5G yang diupload oleh Lin Bin, Pendiri dan Presiden Xiaomi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Xiaomi kembali memberi kejutan. Baru saja memperkenalkan hape baru slider Mi Mix 3 mereka Oktober lalu, Jumat (23/11/2018) kembali mengumumkan akan menjual Mi Mix 3 tahun depan di Eropa dengan jaringan atau teknologi 5G.

Dikutip dari gsmarena.com, Lin Bin pendiri dan presiden Xiaomi, memposting foto di Weibo, mengungkapkan Mi Mix 3 berhasil mencapai kecepatan 5G dalam lingkungan yang terkendali.

Pada foto yang diupload petinggi Xiaomi itu, tampak logo “5G” di sudut kanan atas hape baru itu.

Baca: Xiaomi Mi Mix 3, Ponsel dengan RAM 10 GB dan Dukungan Jaringan 5G  

Sebagaimana diketahui Mi Mix 3 sudah dibekali dengan sistem operasi Android Pie sejak dari pabrik.

Dengan memposting gambar di atas ini, Bin seakan meyakinkan para penggemar Xiaomi, MIFans, mereka sudah memenuhi janjinya menghadirkan lebih awal teknologi 5G.

Jika Xiaomi berhasil meluncurkan perangkat ini menjelang MWC 2019 yang bakal digelar 25-28 Februari 2019 di  Barcelona, Spanyol, maka dapat dipastikan Xiaomi menjadi pionir dalam teknologi 5G untuk hape mereka, dan sukses menyalip Samsung, OnePlus, dan Huawei.

Keterangan foto : Xiaomi Mi Mix 3 dalam pilihan aneka warna. (Foto ; gsmarena.com)

Sebelumnya sebagaimana diberitakan Tribunpekanbaru.com,  Smartphone flagship terbaru Xiaomi, Mi Mix 3 dipastikan menjadi ponsel cerdas pertama yang dipasarkan dengan teknologi 5G.

Resmi dirilis 15 September lalu dan kini siap dipasarkan pada 25 Oktober 2018 ini, Mi Mix 3 digadang-gadang memiliki layar 6,4 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel dan beroperasi dengan Android 8.0 (Oreo).

Halaman
12
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved