Indragiri Hilir

Sekdaprov Riau Berharap Kelanjutan Kepemimpinan Inhil Berimbas Pada Akselerasi Pembangunan

Pengantar tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023 dan kenduri rakyat di lapangan Gajah Mada, Tembilahan

Sekdaprov Riau Berharap Kelanjutan Kepemimpinan Inhil Berimbas Pada Akselerasi Pembangunan
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Sekda Provinsi Riau H. Achmad Hijazi duduk disamping Bupati Inhil terpilih HM Wardan saat menghadiri acara pengantar tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023 dan kenduri rakyat di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Inhil, Minggu (25/11/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau H Achmad Hijazi hadir dalam acara pengantar tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023 dan kenduri rakyat di lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Inhil, Minggu (25/11/2018) pagi.

Sejumlah pejabat, mantan pejabat serta tokoh Kabupaten Inhil juga tampak hadir, antara lain, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, mantan Ketua DPRD Riau, H. Chaidir, serta mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail.

Baca: Jadwal Pertandingan Liga 1. Laga Penentuan Gelar Juara Bagi PSM Makassar dan Persija Jakarta

Sekda Provinsi Riau H. Achmad Hijazi, menuturkan, kedatangannya kali ini menghadiri kenduri rakyat lebih bersifat pribadi sebagai putra daerah Inhil, sekaligus menyampaikan salam dari Plt Gubernur Riau H. Wan Thamrin kepada masyarakat Inhil yang berhalangan hadir karena harus mengikuti rapat paripurna di DPRD Provinsi Riau.

“Gubernur yang seyogyanya ingin hadir bersilaturahim, karena tugas yang banyak dan akan ada paripurna DPRD, maka kami ditugaskan untuk hadir bersilaturahim.

Mudah-mudahan acara ini berjalan baik, lancar dan membawa manfaat besar bagi masyarakat dan kelanjutan pembangunan Inhil,” ujar pria asal Desa Mumpa, Kecamatan Kempas, Inhil ini.

Menurutnya, Kabupaten Inhil merupakan daerah yang beruntung karena tugas Bupati terpilih melanjutkan pembangunan 5 tahun silam, artinya tidak perlu lagi memulai tapi melanjutkan apa yang sudah dirancang.

“Bapak Bupati dan jajaran sudah bisa berkoordinasi sehingga Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 5 tahun kedepan berbasis dengan apa yang telah dilaksanakan dan apa yang telah dicapai,” jelas Sekda.

Baca: Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di Cipondoh yang Bawa Rombongan Santri

Dengan apa yang telah dirancang, Sekda menuturkan, pihak provinsi akan memberikan dukungan penuh dengan apa yang dirancang untuk melanjutkan pembangunan kedepan.

Sekda membeberkan, terjadi perubahan yang cukup signifikan pada kondisi dan kapasitas APBD yang mendukung pembangunan di Riau saat ini.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved