Sport

Atlet Angkat Besi Riau Sudah Kumpulkan 7 Medali di Kejurnas 2018

Kejurnas Junior/Senior Angkat Besi 2018, Selasa (27/11) di Bandung, Jawa Barat, tim Riau sudah kumpulkan 7 medali.

Atlet Angkat Besi Riau Sudah Kumpulkan 7 Medali di Kejurnas 2018
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Hari ketiga berlangsungnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior/Senior Angkat Besi 2018, Selasa (27/11) di Bandung, Jawa Barat, tim Riau sudah kumpulkan 7 medali. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hari ketiga berlangsungnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior/Senior Angkat Besi 2018, Selasa (27/11) di Bandung, Jawa Barat, tim Riau sudah kumpulkan 7 medali.

"Sebanyak 7 medali yang sudah kita raih itu terdiri dari 2 perak dan 5 perunggu," ujar Ketua Umum Pabbsi Riau Sanusi Anwar melalui Kabid Binpres Hivember Irwandi kepada Tribun, Selasa (26/11/2018).

Untuk 2 perak kata Irwandi diraih oleh Lodia Dewi Eka Putri kelas 55 Kg senior putri di jenis angkatan Clean and Jerk dengan angkatan 92 Kg dan total angkatan Snatch dan Clean and Jerk dengan angkatan 159 Kg.

"Kemudian 5 perunggu diraih oleh Lodia Dewi Eka Putri kelas 55 Kg di jenis angkatan Snatch dengan angkatan 67 Kg, Maghvira Ulfa kelas 55 Kg putri di jenia angkatan Clean and Jerk dengan angkatan 83 Kg," ucap Irwandi.

Baca: Cara Daftar WhatsApp Tak Pakai Nomor Telepon, Mudah! Ikuti Langkah Ini

Lalu Khofifah Srikandi kelas 59 Kg senior putri di jenis angkatan snatch dengan angkatan 62 Kg, jenis angkatan Clean and Jerk dengan angkatan 91 Kg dan total angkatan Snatch dan Clean and Jerk dengan angkatan 153 Kg.

Jadi jelas Irwandi, tim Riau masih berpeluang untuk menambah medali, karena hari ini masih ada beberapa atlet Riau yang akan tampil. "Untuk itu kita harapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet Riau terus bisa menambah perolehan medali," ungkap Irwandi.

Pada Kejurnas itu Riau bawa 15 atlet diantaranya Andianto Gulo, Asrul Mahendra, Syafiq Abdurrahman, Abdul Ariq Maulana, Andro Immanuel, IFitria Dwi Yanti, Khofifah Srikandi, Maghvira Ulfa, Lodia Dewi Kafitri, Innong Simartupang, Vani Subianto, Eka Wulandari, Maharani dan Rena Ila Sari.

Baca: Jadwal Korea Masters 2018, Praveen/Melati Awali Langkah Wakil Indonesia

Kejurnas itu kata Irwandi lagi dilaksanakan 25-30 November 2018 mendatang.

"Sebanyak 15 atlet kita itu didampingi 3 pelatih yakni Hivember Irwandi, Jusaldi dan Oyong," ujar Irwandi. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved