Indragiri Hilir

Inilah Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018 – 2023

Beberapa program 100 Hari Kerja yang telah disiapkan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disampaikan oleh pasangan WarDanSu

Inilah Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018 – 2023
tribunpekanbaru/T.MuhammadFadhli
Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023 H. Syamsuddin Uti didampingi Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan visi misi dan program 100 hari kerjanya pada Rapat paripurna Istimewa di Aula Kantor DPRD Inhil, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Bupati Dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 – 2023 telah menyampaikan visi misi dan program 100 hari kerjanya pada Rapat paripurna Istimewa di Aula Kantor DPRD Inhil, Senin (26/11/2018).

Beberapa program 100 Hari Kerja yang telah disiapkan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disampaikan oleh pasangan WarDanSu ini.

Menanggapi program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhil tepilih ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Herwanissitas menilai program yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Inhil tersebut masih bersifat normatif.

Bahkan menurut Sekretaris Komisi IV DPRD Inhil ini, program 100 hari kerja Bupati HM Wardan periode sebelumnya jauh lebih menggigit dari periode saat ini.

“Saya jalani dua periode dilantiknya Bupati wardan dengan mata kepala saya sendiri. Saya menilai Normatif banyak yang dulunya sudah dilakukan, seperti saber pungli, data rekam sudah ada dalam aturan menteri,” ujar Herwanissitas kepada awak media usai menghadiri Rapat paripurna tersebut.

Baca: Video : Anak Petani Kelapa di Inhil Gelar Aksi Damai, Anjloknya Harga Kelapa

Baca: Banyak Mahasiswa Anak Petani di Inhil Putus Kuliah Akibat Harga Kelapa Terus Anjlok

Baca: Wabup Inhil Mulai Tempati Rumah Dinas, SU: Jangan Ada Jarak dan Dusta di Antara Kita

Selain itu, pria yang akrab disapa Sitas ini menilai, tidak terdapat isu – isu kekinian yang masuk dalam program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Inhil, seperti anjloknya harga kelapa.

“Target 100 hari kerja tidak ada hal yang baru, isu kekinian hari ini seperti anjlok kelapa yang menjadi jeritan hati masyarakat, apakah bisa di jawab dengan program 100 hari,” tegas Politisi PKB ini.

Meskipun begitu, Sitas berharap yang terbaik dari program yang telah disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, serta program berikutnya bisa memperhatikan isu terkini masyarakat.

“Mudah - mudahan ini bukan gambaran hilangnya sebuah ide,” pungkas Sitas.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved