Indragiri Hilir

Wabup Inhil Mulai Tempati Rumah Dinas, SU: Jangan Ada Jarak dan Dusta di Antara Kita

Wabup Inhil H Syamsuddin Uti mulai menempati rumah dinas Wakil Bupati Inhi di Jalan Swarnabumi Tembilahan.

Wabup Inhil Mulai Tempati Rumah Dinas, SU: Jangan Ada Jarak dan Dusta di Antara Kita
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti menyampaikan sambutannya pada acara syukuran Rumah Dinas Wakil Bupati Inhil di Jalan Swarnabumi Tembilahan. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsuddin Uti mulai menempati rumah dinas Wakil Bupati Inhi di Jalan Swarnabumi Tembilahan.

H. Syamsuddin Uti pun menggelar selamatan dan syukuran bersama Camat, lurah, kepala desa, masyarakat serta tamu undangan lainnya atas penempatan rumah dinas tersebut, Senin (26/11/2018).

H. Syamsuddin Uti mengharapkan, acara syukuran ini dirinya dan keluarga selalu sehat walafiat ketika menempati rumah dinas Wakil Bupati.

Baca: Baterai Ponsel Kamu Cepat Terkuras, Bisa Saja Penyebabnya 7 Hal Ini, Coba Cek

Selain itu, dikatakannya, Syukuran ini sebagai rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat bersama Bupati Inhil HM. Wardan dalam memimpin inhil lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah Saya membuat acara syukuran memasuki rumah Wakil Bupati Kabupaten Inhil, keberadaan saya di rumah dinas ini tanpa dukungan bapak, ibu dan masyarakat mustahil saya bisa menepati rumah kediaman dinas ini,” ujar Wabup dalam sambutannya.

Pria yang akrab di sapa SU ini juga meminta doa agar dirinya dan keluarga diberikan kesehatan selama menjabat sebagai Wabup.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk mendampingi Bupati Inhil HM. Wardan. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, mari kita memperkokoh persatuan dan kesatuan agar indragiri hilir bisa lebih maju lagi, baik lahir maupun bathin,” tutur SU.

Baca: Harga TBS Sawit Riau Pekan Ini Kembali Turun, Sentuh Harga Rp 1.159,43 per Kg

Kedepannya, SU ingin kerjasama antara pimpinan dan kecamatan, Lurah, desa serta masyarakat bisa terus berlangsung melalui diskusi yang menghasilkan solusi bagi permasalahan dan tantangan yang di hadapi saat ini.

“Kami ditantang bersama Bupati Inhil untuk perbaikan infrastruktur , sekolah-sekolah dan lainnya. Kami harap masukan – masukan dan jangan segan-segan kita berdiskusi, jangan ada jarak diantara kita dan jangan ada dusta diantara kita,” imbuh SU.

Sementara itu, Bupati Inhil , HM. Wardan yang menghadiri syukuran tersebut, menyampaikan ucapan syukur karena Wakil Bupati Inhil sudah mulai ditempati.

“Mari kita doakan agar beliau beserta diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam menjalankan semua tugas," ucap Bupati inhil HM. Wardan.

Baca: Tips Agar Kamu Tetap Semangat Bekerja, Nomor 5 Simpel Sekali, Ayo Lakukan

Bupati Wardan juga menyatakan akan mulai menempati kediaman dinas dalam waktu dekat.

“Saya juga 1 atau 2 minggu ke depan akan menepati rumah dinas Bupati Kabupaten Indragiri Hilir,” ucap Bupati. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved