Indragiri Hilir

6 Unit Rumah di Indragiri Hilir Jadi Abu, Kebakaran Terjadi Menjelang Maghrib

Sebanyak 6 unit rumah di Indragiri Hilir jadi abu, 6 keluarga kehilangan tempat tinggal, kebakaran terjadi menjelang Maghrib

6 Unit Rumah di Indragiri Hilir Jadi Abu, Kebakaran Terjadi Menjelang Maghrib
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
6 Unit Rumah di Indragiri Hilir Jadi Abu, Kebakaran Terjadi Menjelang Maghrib 

6 Uni Rumah di Indragiri Hilir Jadi Abu, Kebakaran Terjadi Menjelang Maghrib

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAM.COM, TEMBILAHAN HULU - Sebanyak 6 unit rumah di Indragiri Hilir jadi abu, 6 keluarga kehilangan tempat tinggal, kebakaran terjadi menjelang Maghrib.

Total, ada sebanyak 8 rumah yang hangus terbakar di Jalan H Arief, Gg Kampung Baru I dan Lorong Surau Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau pada Selasa (27/11/2018) sekira Pukul 17.45 WIB.

Baca: Hasil PSS Sleman Vs Kalteng Putra Semifinal Liga 2 2018, Skor Sementara 2-0

Baca: Huawei Persiapkan Nova 4 Hape Baru dengan Layar Atas Berlubang, Mirip Samsung Galaxy A8S dan M2

Sebanyak 6 unit rumah jadi abu dan 2 unit rumah rusak ringan akibat kebakaran di pemukiman warga yang sebagian bangunannya terbuat dari bangunan semi permanen.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni SE kepada Tribuntembilahan menjelaskan, sekira pukul 18.15 WIB pertolongan datang dari pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Inhil sebanyak 3 unit dan 1 unit damkar swadaya masyarakat.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 19.30 WIB. Lokasi jalan yang sangat kecil membuat petugas kesulitan memadamkan api,” ujar AKP Syafri Joni.

Lenih lanjut Kasubbag menjelaskan, asal muasal api di duga berasal dari belakang rumah Aan yang juga menjadi korban kebakaran.

“Kerugian kebakaran belum dapat di perkirakan. Peristiwa kebakaran dan penyebab kebakaran dalam penyelidikan dan ditangani oleh unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu,” jelas Kasubbag.

Baca: Detik-detik Gol Semen Padang FC vs Persita Tangerang Semifinal Liga 2, Ini Hasil Babak Pertama  

Baca: INFOrmasi SKB Berbasis CAT CPNS 2018 di Kepulauan Meranti

Berdasarkan keterangan saksi Indra Saputra, sekitat pukul 17.50 WIB tiba – tiba saksi mendengar suara teriakan warga masyarakat bahwa diduga asal Api berada disekitar belakang Rumah Aan ada Api yang cukup lumayan besar.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved