Ajak Keluarga Nginap dan Bermain Kim Khas Pariaman di Grand Zuri Hotel pada Pergantian Tahun

Di Pekanbaru, ternyata cukup banyak event merayakan pergantian tahun menuju 2019.

Ajak Keluarga Nginap dan Bermain Kim Khas Pariaman di Grand Zuri Hotel pada Pergantian Tahun
Istimewa
Grand Zuri Hotel Pekanbaru sediakan fasilitas kolam renang. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Siapa bilang merayakan tahun baru harus keluar kota? Di Pekanbaru, ternyata cukup banyak event merayakan pergantian tahun menuju 2019.

Di Grand Zuri Hotel Pekanbaru misalnya, yang menggelar kegiatan pergantian tahun dengan mengusung tema permainan rakyat asal Pariaman, yakni Kim, dengan tema, One Night Kim Party.

Dikatakan Sales and Marketing Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Hendra Purnama, pihaknya sengaja mengusung konsep permainan rakyat Pariaman tersebut, karena sangat digemari banyak orang.

"Untuk permainan rakyat tersebut kita lihat animo masyarakat cukup tinggi. Dengan kegiatan ini, kita ingin memberikan suasana yang berbeda, pemandunya kita undang dari Pariaman langsung," kata Hendra kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (30/11/2018).

Baca: Live Streaming Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar Liga 1 Pukul 15.30 WIB

Selain itu, ada sejumlah fasilitas yang disediakan oleh pihak penyelenggara, seperti makan malam, lucky draw, kamar, dan berbagai fasilitas lainnya.

"Untuk harga, hanya Rp 950 ribu untuk dua orang, kalau bawa anak dibawah 6 tahun tidak bayarmkalau diatas 6 tahun cukup menambah Rp 120 ribu," imbuhnya.

Sedangkan bagi yang tidak mau menginap dan hanya mau ikut acaranya saja, membayar Rp 875.000 untuk 2 orang. "Kalau dilihat harganya, mending sekalian sama kamar saja, hanya selisih sedikit," tuturnya.

Sedangkan untuk hadiah Kim, Grand Zuri menyiapkan berbagai hadian, mulai dari voucher kamar, voucher renang, voucher dinner, VCD, televisi dan dan lainnya.

Dijelaskan Hendra, kegiatan tersebut akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan semua tamu berkumpul di ballroom dan bermain Kim dinsana, dan juga pembagian hadiah.

"Selain itu, juga ada persembahan DJ dan juga dancer. Selain itu, kita juga sudah siapkan makan malam di tempat yang sama. Jadi sambil menikmati makan malam, tamu bisa menikmati musik dari DJ dan juga sekaligus mengikuti permainan Kim," ulasnya.

Baca: Drama Korea Terbaru Desember 2018, Memories of Alhambra hingga My Strage Hero,Mana yang Ditunggu?

Satu jam sebelum pergantian tahun, seluruh tamu diajak turun ke bawah di lokasi parkir untuk menikmati pesta kembang api pada pas pergantian tahun.

"Kita juga siapkan DJ di bawah dan ada juga berbagai makanan. Di detik-detik pergantian tahun, akan ada pesta kembang api yang dijamin keren banget," imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hendra di nomor 08127600447, Anas di nomor 081261265260, Robby 085271718017 atau bisa langsung datang ke Grand Zuri Hotel Pekanbaru di Jalan Teuku Umar Nomor 7 Pekanbaru. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved