Indragiri Hilir

Banyak Anggaran Habis untuk Pegawai, Wabup Inhil Wanti-wanti ASN yang Suka Keliaran Jam Kantor

ASN Pemkab Inhil diingatkan untuk lebih memaksimalkan kinerja dan kedisiplinan.

Banyak Anggaran Habis untuk Pegawai, Wabup Inhil Wanti-wanti ASN yang Suka Keliaran Jam Kantor
Istimewa
Wabup Kabupaten Inhil menjadi pembina upacara dalam apel gabungan peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73 dan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (29/11/2018). Bagian Humas Setda Inhil. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil lebih memaksimalkan kinerja dan kedisiplinan.

Besarnya anggaran yang digelontorkan pemerintah harus menjadi perhatian para ASN dengan memberikan kinerja yang baik kepada masyarakat.

“Bayangkan saja, dari APBD kita saja 60 persen untuk kepentingan gaji pegawai dan lainnya, jangan dibiarkanlah. Seluruh Organisasi perangkat Daerah (OPD) bekerjalah maksimal, negara cukup banyak mengeluarkan dana,” ujar Wabup usai menjadi pembina upacara dalam apel gabungan peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73 dan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (29/11/2018) pagi.

Baca: Dituding Jadi Orang Ketiga Gisella & Gading Marten, Icha Gwen: Aku Sukanya Chinese

Baca: VIDEO: Risih Dituduh Sebagai Orang Ketiga Gading Marten dan Gisel, Icha Gween: Aku Udah Punya Pacar!

Mengenai kedisiplinan para ASN, secara khusus Wabup mewanti – wanti para ASN yang masih sering berada di luar kantor (bolos) pada saat jam kerja.

“Apa lagi yang banyak berkeliaran, saya taulah tempat – tempat orang (ASN) makan, jadi kalian jangan sampai kaget kalau ketemu saya. Tidak perlu Satpol PP lagi, cukup saya,” tegas Wabup yang akrab disapa SU ini. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved