Indragiri Hilir

Kerja Bakti Hari Juang Kartika, Jembatan Vital Masyarakat Desa Nusantara Jaya Akhirnya Bisa Dilewati

Keberadaan jembatan ini sangat vital karena menjadi jalur utama laju perekonomian masyarakat

Kerja Bakti Hari Juang Kartika, Jembatan Vital Masyarakat Desa Nusantara Jaya Akhirnya Bisa Dilewati
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Pelda Poniman memimpin langsung kegiatan karya bakti beserta 10 orang anggota Koramil dan 65 orang aparat desa serta masyarakat. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Masyarakat Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang akhirnya bisa melaksanakan kegiatan sehari – hari dengan aman dan nyaman.

Akses vital Jembatan kayu masyarakat yang sebelumnya rusak, akhirnya berlahan bisa di lewati masyarakat setelah Kodim 0314/Inhil di Parit Sungai Pinang Dusun Teluk Dalam, Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Rabu (28/11/2018).

Baca: Narkoba Sudah Masuk ke Desa-desa di Pelalawan

Keberadaan jembatan ini sangat vital karena menjadi jalur utama laju perekonomian masyarakat untuk memudahkan masyarakat Parit Sungai Pinang yang sebagian besar berprofesi sebagai Petani ke ladang, Kebun dan juga menuju akses ke Desa dan Ibu Kota Kecamatan.

Jembatan Kayu berukuran 2 x 70 meter yang dibangun di wilayah Koramil 09/Kemuning ini, merupakan kegiatan Karya Bhakti pembuatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Ke-73 tahun 2018.

Baca: Live Streaming Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar Liga 1 Pukul 15.30 WIB

Pjs Danramil 09/Kemuning Pelda Poniman menjelaskan, kegiatan Karya Bhakti ini merupakan bagian dari tugas TNI dalam Kemanunggalan dengan Rakyat demi membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bukan hanya bisa dilalui orang, tetapi juga bisa dilewati sepeda motor maupun anak – anak ke sekolah. Masyarakat setempat sangat menyambut baik dan senang karena telah dibangunnya Jembatan Kayu ini,” ujar Pelda Poniman. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved