Indragiri Hilir

Polres Inhil Amankan 13 Paket Sabu-sabu, Dapat Informasi Ciri-ciri Pelaku dari Masyarakat

Sebanyak 13 paket narkoba jenis sabu-sabu berhasil diamankan Tim Sat Res Narkoba Polres Inhil.

Polres Inhil Amankan 13 Paket Sabu-sabu, Dapat Informasi Ciri-ciri Pelaku dari Masyarakat
Istimewa
Sebanyak 13 paket narkoba jenis sabu – sabu berhasil diamankan Tim Sat Res Narkoba Polres Inhil dari laki – laki berinisial JA di Jalan Kembang, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (28/11/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com: T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Sebanyak 13 paket narkoba jenis sabu – sabu berhasil diamankan Tim Sat Res Narkoba Polres Inhil dari laki – laki berinisial JA di Jalan Kembang, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (28/11/2018) sore.

Selain menyita paket sabu, tim juga menggelandang pelaku beserta barang bukti Hand Phone dan Sepeda Motor merk Honda Beat ke Mapolres Inhil.

Baca: VIDEO: Bayi di Pekanbaru Idap Atresia Bilier Butuh Uluran Kasih Buat Operasi

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.Ik, MH melalui Kasat Res Narkoba Polres Inhi AKP Bachtiar, SH menuturkan, Selasa (27/11/2018) tim mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai seorang laki – laki yang sering bertransaksi narkoba.

“Bahwa ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri berbadan tinggi, berkulit sawo matang dan berambut panjang sering melakukan transaksi narkoba di jalan Kembang Tembilahan,” ujar Kasat melalui keterangan tertulisnya, Kamis (29/11/2018).

Baca: Suami Istri Ketahuan Konsumsi Sabu-sabu, Pengakuannya Menggelikan: Biar Tahan Lama!

Berbekal informasi tersebut, Kasat Narkoba mengintruksikan KBO Sat Res Narkoba untuk mendalami informasi yang didapat, setelah mendapatkan informasi yang akurat, kemudian pada keesokan harinya Tim bergerak menuju TKP dan berhasil membekuk pelaku.

“Saat ini pelaku dan barang bukti yang dibawanya sudah kami amankan di Mapolres Inhil guna Penyidikan selanjutnya, demikian,” pungkas mantan Kapolsek Tanah Merah tersebut. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved