Pekanbaru

Ada Honda Brio Sebagai Hadiah Utama, Yuk Ikutan Shopvaganza di Retail Ini

Transmart Carrefour Pekanbaru menyelenggarakan program belanja berhadiah bertajuk Promo Shopvaganza.

Ada Honda Brio Sebagai Hadiah Utama, Yuk Ikutan Shopvaganza di Retail Ini
Auto Bild Indonesia
ILUSTRASI - HONDA BRIO 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Transmart Carrefour Pekanbaru menyelenggarakan program belanja berhadiah bertajuk Promo Shopvaganza.

Program tersebut dimulai sejak 30 November 2018 hingga 18 Mei 2019.

Kasir Head Manager Transmart Carrefour Pekanbaru, Nadia Indriani, Minggu (2/12/2018) menjelaskan, program ini serentak dilakukan di seluruh retail CT Corporation di Indonesia.

Hadiah yang menanti di antara Honda Brio, beberapa unit Honda Beat dan peralatan elektronik lainnya.

Baca: Rekaman Suara Habib Rizieq Shihab Diputar Saat Reuni Akbar 212, Ini yang Disampaikannya

Untuk dapat mengikuti program, warga Pekanbaru cukup berbelaja di hypermarket dan departement store Transmart Pekanbaru, F&B, TSM dan CGV Cinema.

Setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp.100.000 berlaku kelipatan, di hypermarket dan departement store Transmart Pekanbaru berhak mendapatkan 1 kupon undian shopvaganza.

"Sedangkan untuk tanant juga seperti itu, setiap pelanggan melakukan transaksi minimal Rp.100.000 berlaku kelipatan di F&B, TSM dan CGV Cinema. Khusus tanant, bisa digabungkan, contoh belaja di tenant A Rp.20.000, tanent B Rp.20.000 juga, dan seterusnya, sampai nominalnya mencapai angka Rp.100.000, baru ditukarkan dengan satu kupon," jelas Nadia.

Nadia menambahkan, program Shopvaganza tidak berlaku untuk transaksi susu bayi umur di bawah 1 tahun, gift card voucher, pulsa, gadget, dan transaksi trader lainnya.

Selain itu, penukaran kupon hanya berlaku di hari yang sama seperti yang tertera pada struk belanja.

"Untuk mendaftarkan struk belanjanya, pelanggan tinggal mengisi formulir data diri pada saat penukaran kupon di CS," jelasnya.

Baca: Tes Kesehatan Calon Komisioner KPU Riau Belum Tuntas

Pengundian program Shopvaganza dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 26 Mei 2019. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 31 Mei 2019.

Program tersebut ungkap Nadia, sebagai apresiasi Transmart Carrefour terhadap konsumen khususnya di Pekanbaru yang telah setia memilih Transmart sebagai tempat berbelanja sembari bersantap dan bermain.

Sekaligus juga sebagai upaya meningkatkan jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved