Pekanbaru

Dinas Humas Keperawatan Universitas Riau Berikan Tes Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Dinas Humas Keperawatan Universitas Riau melakukan cek kesehatan gratis kepada warga yang tengah bersantai di CFD, Minggu.

Dinas Humas Keperawatan Universitas Riau Berikan Tes Kesehatan Gratis untuk Masyarakat
Tribun Pekanbaru/Zul Indra
Dinas Humas Keperawatan Universitas Riau melakukan cek kesehatan gratis kepada warga yang tengah bersantai di Car Free Day (CFD), Minggu (2/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dinas Humas Keperawatan Universitas Riau melakukan cek kesehatan gratis kepada warga yang tengah bersantai di Car Free Day (CFD), Minggu (2/11/2018).

Cek kesehatan tersebut meliputi tensi, asam urat, kolesterol dan gula darah.

Baca: LINK STREAMING Liverpool Vs Everton, Live BeinSport 1, Liga Inggris Pekan ke 14, Tonton Lewat Hape

"Cek tensi gratis, sementara asam urat, kolesterol dan gula darah berbayar. Ini merupakan program rutin kami tiap Minggu pagi,"ujar Kepala Dinas Humas, Rahma.

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah ingin mengabdi dan menyumbangkan ilmu yang didapat di kampus ke masyarakat langsung.

Baca: Air di Desa Lubuk Kembang Bunga, Pelalawan Makin Tinggi

"Kami sudah mendapatkan ilmu di kampus selama beberapa tahun. Sudah saatnya menerapakan ilmu tersebut pada masyarakat, demi menolong sesama. Dalam kegiatan ini juga turun tim mobile n care yang diketuai oleh Aniva Fodhla. Tim ini lulus di Ajang Kewirausahaan Mahasiswa Tingkat Nasional di IPB beberapa waktu lalu,"pungkasnya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved