Rokan Hulu

Jalin Sinergitas, TNI dan Polri di Kecamatan Rambah Samo Gelar Olahraga Bulutangkis

Olahraga Bulu tangkis (Badminton) bersama di Gedung Olah Raga Surau Gading yang berada Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Jalin Sinergitas, TNI dan Polri di Kecamatan Rambah Samo Gelar Olahraga Bulutangkis
Istimewa
TNI dan Polri di Kecamatan Rambah jalin sinergitas 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Guna menjaga keutuhan serta sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah hukumnya Polsek Rambah Samo dan Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR menggelar olah raga badminton bersama.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, mengungkapkan olahraga bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi serta memperkuat sinergitas anatara TNI dan Polri.

Baca: Cucu Pendiri NU Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi, Target 60 Persen Suara di Jatim 

Saat ditanya olah raga apa saja yang disukai penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir mengatakan, olah raga lari, tinju, futsal dan badminton yang sangat di sukainya.

"Ya, memang ada beberapa olah raga yang saya sukai, pertama olah raga lari, tinju, futsal dan badminton," katanya, Minggu (2/12/2018).

Ia mengharapkan, melalui kegiatan olahraga bersama semakin mempererat jalinan kebersamaan dalam menjaga kesehatan aparat di kewilayahan.

"Dengan kegiatan ini, kiranya dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan dan kebersamaan serta persahabatan, saling mendukung peran dan tugas menjaga ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," harapnya.

Sementara, Kapolsek Rambah Samo IPTU Dedy Siswanto SH, mengungkapkan, olah raga yang dilaksanakan ini merupakan wadah dalam menjalin sinergitas TNI Polri.

"Olahraga bersama ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri, jadi semua kan bisa bertukar pikiran dan langkah kerjasama dalam mengamankan wilayahnya kita bersama," ujarnya.

Baca: Mengenal Marina Chapman: Gadis yang Dibuang ke Hutan & Dirawat Sekawanan Kera. . .

Menurutnya, melalui kegiatan bersama tersebut juga menjadi wujud nyata kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri selalu siap bekerjasama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

"Ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI Polri," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved