Sport

Riau Bawa Pulang 3 Medali di Kejurnas Ski Air 2018 Jakarta

Tampil pada Kejurnas Ski Air 20-29 November 2018 lalu di Danau Sunter, Jakarta. Sebanyak 15 atlet ski air Riau berhasil bawa pulang 3 medali.

Riau Bawa Pulang 3 Medali di Kejurnas Ski Air 2018 Jakarta
Istimewa
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tampil pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ski Air 20-29 November 2018 lalu di Danau Sunter, Jakarta. Sebanyak 15 atlet ski air Riau berhasil bawa pulang 3 medali.

"Tiga medali yang kita raih itu terdiri dari 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu," ujar Wakil Ketua  Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Riau Deni Ermanto kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (2/12).

Medali emas kata Deni Ermanto diraih oleh beregu dan perak diraih oleh Alpin Dinata. "Sedangkan perunggu diraih oleh Suprianto," ucap Deni.

Baca: Drama Korea Memories of Alhambra Episode 1 Raih Rating Tinggi, Simak Preview Episode 2

Prestasi yang diraih oleh atlet ski air Riau itu diacungi jempol oleh Pengurus PSAWI Riau. "Kita bangga dan bersukur atlet kita bisa membawa pulang 3 medali," ungkap Deni.

Pada kejurnas itu Riau bawa 15 atlet yang terdiri dari 8 putra dan 7 putri.

"Sebanyak 15 atlet yang kita bawa itu turun di 3 nomor yakni Wakeboard, Slalom dan Trik. Jadi kita turun full tim," ujar Deni.

Untuk 8 putra diantaranya adalah Suprianto, Alpin Dinata, Robi Hamid, M rafly, Tian ramadhan, Riki Asmani dan Sarito. "Sedangkan 7 putri yang kita bawa adalah Adelia Winta, Halimatul Sadiah, Anissa Putri, Winda Wira Nengsi, Miftahul Jannah, Hardy Yani dan Arisya Putri," ucap Deni. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved