Akhir Tahun, Retail Elektronik Ini Berikan Potongan Harga untuk TV Toshiba 40L3750

Di akhir tahun ini, sejumlah retail penjualan perangkat elektronik menawarkan promo

Akhir Tahun, Retail Elektronik Ini Berikan Potongan Harga untuk TV Toshiba 40L3750
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Promo Batam Central Elektronik 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di akhir tahun ini, sejumlah retail penjualan perangkat elektronik menawarkan promo mulai dari potongan harga dan hadiah untuk setiap pembelian beberapa produk.

Salah satunya yakni program belanja akhir tahun yang disuguhkan Batam Central Elektronik, Jalan Nangka Kota Pekanbaru.

Sales Marketing Toshiba Batam Central Elektronik, Aris kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (3/12/2018) menjelaskan, sampai 31 Desember 2018 nanti ada beberapa produk yang dirilis dalam program belanja akhir tahun. Di antaranya yakni LED TV Toshiba 40 inchi.

Baca: Resep Tahu Berontak, Camilan yang Membuat Suasana Sore Jadi Menyenangkan

Produk TV Toshiba 40 inchi itu yakni seri 40L3750 yang dibandrol normal seharga Rp 4.000.000. Selama program belanja akhir tahun, setiap pelanggan berhak mendapat potongan harga sebesar Rp 500.000 perunit.

Toshiba 40L3750 berukuran 40 inchi salah satu produk rekomendasi dari Batam Central Elektronik karena di bekali beberapa keunggulan. Selain gambar yang ditampilkan tajam, TV tersebut juga dibekali fitur MHL (Mobile High-Definition Link) Connection atau fitur cara hidup cerdas yang memberi dua manfaat besar bagi pengguna.

"Keunggulan MHL Connection yang pertama yakni kita bisa mengkoneksi Smartphone ke TV, sehingga apa yang ada di layar smartphone bisa tampil lebih luas atau lebih besar di layar TV," jelas Aris.

Melalui MHL Connection itu tambah Aris, selama smartphone tersambung ke TV, maka secara otomatis daya smartphone pun akan terisi. Maka, tak perlu cemas lagi jika smartphone tiba-tiba mati.

"Saat menonton konten video di Smartphone melalui MHL Connection ini tentunya kita bisa menyaksikan tayangan video itu dengan layar lebih luas. Baik itu konten youtube, video di medsos dan lain sebagainya," jelasnya.

Baca: Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Kota Dumai 2018, Daftar Ulang Peserta SKB Dimulai Hari Ini

Keunggulan berikutnya pada seri Toshiba 40L3750 yakni kemampuannya merekam tayangan. Berkat fitur yang disebut Personal Video Recording (PVR), tayangan yang takut terlewatkan dapat direkam ulang untuk ditonton kembali di lain waktu.

"Untuk penyimpanan kita bisa gunakan USB Flash drive atau HDD. Manfaatkan EPG (Electronic Program Guide) nya yang memudahkan kita mencari dan menyimpan tayangan," sebut Aris. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved