Rokan Hulu

Bupati Sukiman Minta Setiap ASN di Rohul Hafal Panca Prasetya Korpri

Dalam amanatnya, Bupati Rohul, H. Sukiman meminta kepada setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk menghafal Panca Prasetya Korpri.

Bupati Sukiman Minta Setiap ASN di Rohul Hafal Panca Prasetya Korpri
Istimewa
Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman pimpin upacara Hari Ulang tahun ke- 47 Korpri tahun 2018, tingkat kabupaten Rokan Hulu (Rohul), di lapangan Upacara Kantor Bupati Rohul, pada Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN  Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman pimpin upacara Hari Ulang tahun ke- 47 Korpri tahun 2018, tingkat kabupaten Rokan Hulu (Rohul), di lapangan Upacara Kantor Bupati Rohul, pada Senin (3/12/2018).

Dalam Upacara Hut Ke 47 Korpri tahun 2018, turut dihadiri oleh Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, Kalapas Kelas IIB Pasirpangaraian, M. Lukman, Kakan Kemenag, H.Syahruddin, Sekda Rohul, Abdul Haris, dan Kepala Dinas dan badan Se kabupaten Rohul.

Baca: Melalui Akun Medsosnya, Wali Kota Ini Ajak Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad

Dalam amanatnya, Bupati Rohul, H. Sukiman meminta kepada setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk menghafal Panca Prasetya Korpri, tanpa terkecuali, karena Panca Prasetya Korpri sangat penting dalam menjalankan tugas dan Fungsi ASN.

"Mengapa saya meminta kepada seluruh ASN untuk menghafal Panca Prasetya Korpri, agar seluruh ASN paham apa yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri, kalau sudah paham baru diterapkan. Makanya saya mau ASN seluruh hafal dulu apa itu Panca Prasetya Korpri," tegasnya.

Sukiman menerangkan, jika seluruh ASN hafal Panca Prasetya Korpri dan telah memahaminya, dirinya yakin penerapan dari Panca Prasetya Korpri akan meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) para ASN dalam melayani masyarakat.

Diterangkanya, Panca Prasetya Korpri sangat penting bagi setiap ASN yang ada di Rohul, pasalnya Panca Prasetya Korpri merupakan modal dasar bagi setiap ASN.

Sukiman mengaku, di zaman perkembangan teknologi seperti saat ini Panca Prasetya Korpri merupakan dasar dari pelaksanaan tupoksi seorang ASN, meskipun ASN diharuskan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi.

"Jangan sampai masyarakat lebih tau teknologi ketimbang ASN dalam memberikan pelayanan, untuk itulah ASN harus terus meningkatkan SDM nya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Baca: Kinerja DPR Turun karena Pileg 2019, Fadli Zon: Perlu Dimaklumi Juga

Dirinya mengucapkan selamat hari korpri kepada seluruh ASN di pemkab Rohul, semoga kedepan ANS Rohul semakin berkualitas dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Diakhir acara Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri, serta memasangkan Setyalencana Karya Satya, kepada ASN yang telah mengabdi mulai dari 10,20 hingga 3 tahun. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved