Deklarasikan Dukungan Tim Jokowi Target 1 Juta Suara Anak Milenial di Riau

Deklarasi juga dihadiri ketua Rekan Jokowi Riau dan sejumlah tokoh dari partai pengusung Jokowi dan Ma'ruf Amin di Riau.

Deklarasikan Dukungan Tim Jokowi Target 1 Juta Suara Anak Milenial di Riau
tribunpekanbaru/nasuha
Ratusan anak muda di Riau mendeklarasikan dukungan kaum Millenials untuk Calon presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin Minggu (2/12) malam di Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ratusan anak muda di Riau mendeklarasikan dukungan kaum Millenial untuk Calon presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin Minggu (2/12/2018) malam di Pekanbaru.

Deklarasi juga dihadiri ketua Rekan Jokowi Riau dan sejumlah tokoh dari partai pengusung Jokowi dan Ma'ruf Amin di Riau.

Menurut ketua panitia yang juga Ketua Rekan Jokowi Provinsi Riau Arman Bima, inisiatif penyelenggaraan acara ini datang dari generasi millennial yang mendukung kembali Presiden Jokowi pada pemilihan presiden tahun 2019.

Menurutnya ratusan peserta deklarasi yang hadir mengetahui adanya deklarasi ini melalui media sosial dan memutuskan untuk hadir karena merasa puas dengan kinerja Jokowi.

"Mereka merasa program pemerintah yang sudah dilaksanakan sejak awal kepemimpinan Jokowi sangat membuka kesempatan bagi generasi mereka, generasi millennial, dalam mengembangkan bakat dan minat, "ujar Arman.

Baca: Cak Imin: Kalau Jokowi-Maruf Amin Menang Pilpres 2019, PKB Bisa Dapat Jatah Menkominfo

Baca: Jadi Pengacara Jokowi-Maruf, Yusril Ihza: Masa Langsung Jadi Cebong? Yang Benar Saja

Selain itu lanjut Arman Bima, kepribadian Jokowi yang sangat menghargai kreativitas generasi millennial dan sering membuat vlog menjadikan sosok Jokowi menjadi representasi yang tepat untuk generasi millennial.

"Presiden Jokowi telah mengubah stigma presiden yang selama ini lekat dengan ketatnya protokoler. Namun Presiden Jokowi berhasil mengubah itu semua melalui aktivitas media sosialnya. Hal ini sangat berdampak signfikan bagi kami,yang mayoritas adalah generasi millennials,"jelas Arman.

Arman Bima juga menambahkan pihaknya sebagai generasi Millenial Riau berharap, acara deklarasi ini menjadi kesempatan bagi generasi millennial untuk bersatu mendukung Jokowi.

"Rekan Jokowi Provinsi Riau menargetkan untuk meraih 1 juta pemilih millennial di provinsi Riau. Kami berharap generasi Millenial dapat menjadi generasi yang mampu menginformasikan berita yang benar, bukan berita palsu atau hoaks,"tambah Arman.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved