Sport

Di Usia 51 Tahun Indra Raih Perunggu di Kejurnas Binaraga 2018

Usia ternyata tidak menghambat atlet binaraga asal Kuansing Indra Sugiarto untuk meraih medali.

Di Usia 51 Tahun Indra Raih Perunggu di Kejurnas Binaraga 2018
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Atlet Kuansing raih perunggu di Kejurnas Binaraga Batam Open 2018. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbar.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Usia ternyata tidak menghambat atlet binaraga asal Kuansing Indra Sugiarto untuk meraih medali.

Dan itu dibuktikannya di usia 51 tahun berhasil meraih perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Binaraga Batam Open 30 November sampai 1 Desember 2018 di Batam, Kepulauan Riau.

Tampil tertua di Kejurnas itu, Indra Sugiarto mampu bersaing dengan atlet yang jauh lebih muda dari provinsi lainnya dan berhasil bawa perunggu dikelas 65 Kg.

Baca: Perbakin Riau Sambut Baik Mayjend Joni Supriyanto Terpilih Jadi Ketua PB Perbakin

Keberhasilan itu disambut suka cita oleh Manajer Kuansing Welly Febrisa. "Kita sangat bangga dan bersukur atlet kita Indra berhasil raih perunggu dan itu dibuktikannya walaupun sudah tua tetap berprestasi," ujar Welly Febrisa didampingi pelatih Yafdalas kepada Tribun, Minggu (2/12).

PABBSI Kuansiang kata Welly, pada Kejurnas di Batam itu menurunkan 2 atlet yakni Dayat Tanjung turun di kelas 60 yg berhasil masuk final dan peringkat 6 besar. "Kemudian Indra Sugiarto turun di kelas 65 Kg raih perunggu," ucap Welly.

Untuk menghadapi Kejurnas itu jelas Welly 2 atlet binaraga Kuansing tersebut telah menjalano Traning Center (TC) di  Dalmy Gym Jalan Sekolah, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Baca: Selain Jam 9 Pagi Jadwal Pemadaman Listrik Pekanbaru Hari Ini Juga Terjadi Pukul 14.00-16.00 WIB

Dalam kesempatan itu Welly juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Kuansing Zulhendri dan Kabid Binpres KONI Kuansing Surya Kurniawan yang telah mendukung penuh tim binaraga PABBSI Kuansing sejak mengikuti Kejurprov tanggal 4 Nov 2018 lau sampai ke ikut sertaan tim binaraga pabbsi kuansing ke Kejurnas Binaraga 30 November sampai 1 Desember 2018 di Batam.

"Mudah-mudahan kedepannya atlit binaraga PABBSI Kuansing tetap mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kbupaten Kuansing melalui KONI Kuansing,"ungkap Welly. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved