Liga 2

Final Liga 2 2018 Semen Padang Vs PSS Sleman Ditunda, PSS Sleman Ngaku Rugi Finansial

Jadwal Final Liga 2 2018 antara Semen Padang Vs PSS Sleman diundur sehingga dimungkinkan membawa dampak

Final Liga 2 2018 Semen Padang Vs PSS Sleman Ditunda, PSS Sleman Ngaku Rugi Finansial
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales, merayakan gol kedua yang ia cetak ke gawang Persita Tangerang pada lanjutan Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jadwal Final Liga 2 2018 antara Semen Padang Vs PSS Sleman diundur sehingga dimungkinkan membawa dampak, baik dalam persiapan pemain maupun secara finansial, bagi PSS Sleman.

Mundurnya jadwal laga final Liga 2 ini dimungkinkan membuat PSS Sleman mengalami pembengkakan secara finansial.

Demikian juga pengunduran jadwal PSS Sleman vs Semen Padang membuat program latihan yang sudah disiapkan harus kembali disesuaikan.

Secara lebih detail, dampak mundurnya jadwal Final Liga 2 PSS Sleman vs Semen Padang itu baik dalam hal program latihan maupun secara finansial, diungkap oleh Manajer PSS Sleman, Sismantoro, dan juga pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Adapun semula sudah ditetapkan bahwa laga final Liga 2 2018 PSS Sleman kontra Semen Padang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Senin (3/12/2018).

 

Kemudian PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga meralat jadwal final Liga 2 tersebut.

Laga final Semen Padang Vs PSS Sleman  yang semula dijadwalkan Senin akhirnya mundur sehari menjadi Selasa (4/12/2018) dengan venue pertandingan dan jam yang sama.

Revisi jadwal bukan hanya pada laga final, namun juga pada perebutan tempat ketiga sekaligus berebut satu tiket promosi tersisa yang mempertemukan Persita Tangerang lawan Kalteng Putra.

Baca: Jadwal Final Liga 2 2018 Semen Padang Vs PSS Sleman Ditunda SPFC: Bisa Tambah Waktu Recovery Pemain

Rugi finansial

Manajer PSS Sleman, Sismantoro menyayangkan adanya revisi jadwal laga final. Kendati tak menggangu persiapan timnya, namun secara finansial PSS Sleman cukup dirugikan.

"Tentu ini kita sayangkan. Secara finansial tentu membengkak, apalagi tiket keberangkatan tim untuk hari Sabtu (1/12) sudah kami pesan. Otomatis akomodasi yang sudah kita rancang sebelumnya menjadi berlipat," kata Sismantoro saat dihubungi Tribunjogja.com, Jumat (30/11/2018).

Halaman
123
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved