Sport

Perbakin Riau Sambut Baik Mayjend Joni Supriyanto Terpilih Jadi Ketua PB Perbakin

Pangdam Jaya Mayjend TNI Joni Supriyanto, Minggu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PB Perbakin.

Perbakin Riau Sambut Baik Mayjend Joni Supriyanto Terpilih Jadi Ketua PB Perbakin
Istimewa
Ketum PB Perbakin terpilih Mayjend TNI Joni Supriyanto saat memberkan sambutannya setelah terlipilih pada Munas Perbakin. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbar.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pangdam Jaya Mayor Jenderal (Mayjend) TNI Joni Supriyanto, Minggu (2/12/2018) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perbakin periode 2018-2022 pada Munas ke 18 PB Perbakin di Grand Sahid Jalan Sudirman, Jakarta.

Munas yang digelar 1-2 Desember itu dihadiri 34 Pengurus Provinsi (Pengprop) dan dibuka oleh Wakil Ketua III KONI Pusat Dodi Husodo Hargo.

Sebelum terpilih panitia Munas terlebih dahulu melakukan penjaringan dan hasilnya muncul 3 calon yakni Yapto S. Suryosumarno, Komjend Pol Pur. Budi Waseso dan Mayjend TNI Joni Supriyanto.

Baca: Sosok Suhay Salim, Beauty Vlogger yang Kabar Pernikahannya Jadi Perbincangan

Selanjutnya pada Munas, ketiga calon diberikan kesempatan memaparkan visi dan misinya. Mayjend TNI Joni Supriyanto mendapat kesempatan pertama dalam menyampaikan visi dan misinya dengan tema Melangkah bersama dan berprestasi.

Selanjutnya disusul Yapto dan setelah itu Budi Waseso. Namun setelah selesai membacakan visi dan misinya Yapto dan Budi Waseso menyatakan mendukung Mayjend Joni Supriyanto untuk menjadi Ketua umum PB Perbakin periode 2018-2022.

Atas dukungan itu akhirnya Joni Supriyanto terpilih secara aklamasi memimpin Perbakin 4 tahun kedepannya.

Baca: Gading Marten Unggah Video Pementasan Balet Gempi, Komentar Gisella Anastasia Jadi Sorotan

Ketum Perbakin Riau Deddy Handoko Alimin yang hadir bersama dengan Sekum Rufdi Maaroef serta beberapa pengurus lainnya yakni Bambang Subiantoro, M.Suhandi dan Mahfuzat sangat mendukung dan menyambut baik terpilihnya Pangdam Jaya menjadi Ketua Umum PB Perbakin.

"Semoga dengan kepemimpinan Bapak Mayjen TNI Joni Supriyanto Perbakin lebih maju dan lebih jaya lagi. Kita Perbakin Riau sangat mendukung " ujar Deddy Handoko melalui Rufdi Maaroef kepada Tribun, Senin (3/12). (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved