Sport

VIDEO: Tim Beringin Jawara Kejurda Taekwondo Open Turnamen Agribisnis Cup 3

Hasil prestisius kembali ditorehkan Tim Taekwondo Beringin Pekanbaru, pada Kejurda Open Turnamen Agribisnis Cup 3 di PKM Unri Gobah

Laporan Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.com-PEKANBARU- Hasil prestisius kembali ditorehkan Tim Taekwondo Beringin Pekanbaru, pada Kejurda Open Turnamen Agribisnis Cup 3 di PKM Unri Gobah, yang berakhir Minggu (2/12/2018) malam tadi.

Tim asuhan Pelatih Fadli dan Cepriadi ini, sukses keluar sebagai juara umum, setelah membawa pulang 8 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

Hasil ini semakin menasbihkan tim yang bermarkas di Jalan Beringin, Kecamatan Marpoyan Damai tersebut, kokoh mempertahankan rekor dua kali jawara (juara umum) sepanjang tahun 2018, pada Kejuaraan Agribisnis Unri ini.

Baca: VIDEO: Live Streaming Persita Vs Kalteng Putra Liga 2 Pukul 15.30 WIB, Perabutan Tiket Liga 1 2019

"Alhamdulillah, ini prestasi anak-anak patut kami apresiasi. Pada Kejuaraan Agribisnis I dulu kami juara umum. Sekarang prestasi itu kami raih lagi, setelah Kejuaraan Agribisnis II juara umumnya ARTC Pekanbaru," kata Tim Beringin, Fadli kepada Tribunpekanbaru.com.

Setelah Tim Beringin, di posisi runner up, disematkan kepada Tim ARTC (Akademi Riau Taekwondo Centre), setelah meraih 5 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Sementara di peringkat ketiga milik Tim DHANY'S Taekwondo Pekanbaru, dengan raihan 5 emas dan 4 perunggu.

Tim DHANY'S Taekwondo ini sebenarnya banyak meraih medali di kelas usia dini. Namun medali usia dini tidak dihitung untuk penetapan jawara.

"Tapi kami sudah bangga dengan hasil yang diraih anak-anak. Mereka maksimal semuanya. Kalau kami totalkan 28 medali kami bawa pulang dari semua kelas," tutur Pelatih Kepala Tim DHANY'S Taekwondo Hamdani dan Sri usai laga.

Baca: Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Jadi Korban Flare Laga Bali United Vs Persija, Begini Kondisinya

Panpel sekaligus Pembina Kejuaraan Agribisnis Unri Ir Cepriadi MSi mengaku puas, dengan kejuaraan yang digelar kali ini, yang merupakan kejuaraan penutup untuk Agribisnis Unri tahun 2018.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved