Sport

10 Petinju Riau Sudah di Lampung Ikuti Kejurnas 2018

Sebanyak 10 atlet tinju Riau saat ini, Selasa, sudah berada di Bandar Lampung untuk mengikuti Kejurnas Elite Men's dan Women's 3-12 Desember

10 Petinju Riau Sudah di Lampung Ikuti Kejurnas 2018
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Sekum Deni Ermanto serahkan bendera Riau kepada kepada Pelatih Tinju Riau Darman Hutahuruk yang akan bertanding di Kejurnas 2018. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebanyak 10 atlet tinju Riau saat ini, Selasa (4/11) sudah berada di Bandar Lampung untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Elite Men's dan Women's 3-12 Desember 2018.

Tim tinju Riau kata Ketua Umun Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau Robin P Hutagalung melalui Sekretaris Umum (Sekum) Hasbullah kepada Tribun, Selasa (4/12/2018) berangkat ke Bandar Lampung, Senin kemarin dan sekarang sudah berada di Lampung.

"Hari ini akan dilakukan penimbanhan badan dan dimulainya pertandingan," ujar Hasbullah.

Baca: Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan ke 15, Valencia Vs Sevilla, Barcelona Tandang ke Espanyol

Target di Lampung tambah Hasbullah adalah meraih 2 emas. Atlet yang berpeluang meraih medali emas itu adalah Ingatan Illahi, Jeki Rezeki, Muhammad Yunus Pane dan Cindy Cinora, tapi tidak tertutup kemungkinan petinju lainnya.

Untuk itu Hasbullah minta kepada 10 petinju Riau agar menjaga kesehatan dan bertandinglah dengan sungguh-sungguh agar bisa meraih medali dan mengharumkan nama Riau.

"Kita juga harapkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet kita bisa meraih prestasi," ucap Hasbullah.

Tim tinju Riau berangkat ke Bandar Lampung dilepas langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Deni Ermanto, Jumat (30/11) lalu di kantor KONI Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Deni minta kepada seluruh atlet untuk tampil maksimal saat bertanding nanti.

"Tujukan kemampuan adek-adek dan raihlah prestasi," ucap Deni.

Pada Kejurnas tersebut Riau bawa 10 atlet yang terdiri dari 8 putra dan 2 putri.

"Untuk 8 atlet putra yang dibawa adalah Adil Rusdi kelas 46 Kg, Ingatan Illahi kelas 49 Kg, Jeki Rezeki kelas 52 Kg, Robi Riyanto kelas 56 Kg, Teo Pilus kelas 60 Kg, Ahmad Sobari kelas 64 Kg, Endriyqn Syahputra kelas 81 Kg dan  Muhammad Yunus Pane kelas 91 Kg," ungkap Hasbullah.

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Harga Sembako di Tembilahan Terpantau Normal

Kemudian untuk 2 putri yang kita bawa adalah Cindy Cinora kelas 51 Kg dan Siti Khalifah kelas 60 Kg. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved