Liga 2

Final Liga 2 2018 Semen Padang Vs PSS Sleman, Kabar Sirah Ingin Lengkapi Target Jadi Juara

kabau Sirah--julukan Semen Padang FC bertekad membawa pulang Piala Liga 2 Indonesia ke Padang.

Laporan kontributor tribunpekanbaru.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPEKANBARU.COM PADANG - Babak Final Liga 2 Indonesia antara Semen Padang FC kontra PSS Sleman akan digelar pada Selasa (4/12/2018) sore di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pada laga pamungkas kasta kedua Liga Indonesia tersebut, kabau Sirah--julukan Semen Padang FC bertekad membawa pulang Piala Liga 2 Indonesia ke Padang.

"Target kembali ke Liga 1 musim depan sudah tercapai. Dan tentunya, kami juga ingin melengkapi target tersebut dengan keluar sebagai Juara," kata Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli kepada tribunpekanbaru.com saat dihubungi dari Padang, Senin (3/12/2018) malam.

Untuk pertandingan laga final yang akan digelar besok malam, lanjut Syafrianto Rusli, timnya akan
tampil dengan baik, dan menunjukkan kepada seluruh pecinta sepakbola tanah air bahwa Semen Padang layak berada di final.

"Kami akan menunjukkan benar pantas gak, Semen Padang FC pantas berada di final. Jadi, kami akan tampil sebaik mungkin. Kami mohon doanya dari masyarakat Sumbar," ujarnya.

Baca: VIDEO: Live Streaming Semen Padang FC Vs PSS Sleman Selasa Pukul 19.00 WIB

Baca: Final Liga 2 2018 Semen Padang Vs PSS Sleman Ditunda, PSS Sleman Ngaku Rugi Finansial

Baca: Luka Modric Raih Ballon dOr 2018, Patahkan Dominasi Ronaldo-Messi

Kemudian ketika ditanya apa strategi yang akan dimankan pada laga final besok, mantan Pelatih Kepala PSPS Pekanbaru itu menuturkan bahwa untuk (final) besok, timnya tentu gak bercerita strategi.

"Kami gak bercerita strategi, apapun yang kami ceritakan dan yang diwaspadai, Seto Nurdiantoro (pelatih PSS Sleman) sudah tahu. Kami dan Seto sudah satu arah," bebernya.

"Tinggal sekarang pelaksanaan aplikasi di lapangan. Yang jelas, kami dan PSS Selaman akan tampik sebaik mungkin. Siapapun yang jadi juara, itu adalah tim yang terbaik di Liga 2," tuturnya.(*)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved