Tekno

Hape Terbaru iPhone XS, XS Max & iPhone XR Hadir di Pekanbaru 14 Desember 2018, Sudah Bisa PreOrder

seri-seri iPhone tersebut akan tiba di Pekanbaru pada 14 Desember 2018 mendatang.

Hape Terbaru iPhone XS, XS Max & iPhone XR Hadir di Pekanbaru 14 Desember 2018, Sudah Bisa PreOrder
Apple
iPhone XS dan XS Max 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kabar gembira bagi pecinta gadget Pekanbaru. Khususnya dari brand Apple, akan hadir smartphone iPhone yakni iPone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR

Dikabarkan Sales Trainer Story-i Mal Ska Pekanbaru, Rolando seri-seri iPhone tersebut akan tiba di Pekanbaru pada 14 Desember 2018 mendatang.

"Ini kabar gembira bagi pecinta produk Apple khususnya iPhone. Setelah September lalu meluncur secara internasional, akhirnya iPhone seri terbaru ini dijual juga di Pekanbaru, yakni di Story-i," ungkap Rolando, Selasa (4/12/2018).

Sebagai langkah awal ungkap Rolando, pihaknya saat ini tengah membuka Pre Order bagi pecinta iPhone yang ingin menjadi pemilik pertama ketika smartphone tersebut datang.

"Kita tengah buka PO, tinggal datang ke Story-i Mal Ska Pekanbaru. Gampang, tinggalkan data dari khususnya nomor handphone, biar pas datang kita langsung hubungi," katanya.

Baca: Hore, Trio iPhone Baru Sudah Bisa Dipesan Tanggal 7 Desember 2018 ini di Toko-Toko Retail Berikut

Baca: Di China, Iphone adalah Ponsel Orang Miskin dan Kurang Berpendidikan, Orang Kaya Justru Pakai HP Ini

Baca: Harga iPhone XS di Hongaria Paling Tinggi, Jepang Paling Murah

iPhone XS dan XS Max
iPhone XS dan XS Max (Apple)

Rolando mengaku, sampai saat ini meski jelang kedatangannya di Pekanbaru, seri-seri iPhone itu masih belum tahu akan dibandrol dengan harga berapa. Atau dengan kata lain, Story-i masih menunggu kabar lebih lanjut dari menajemen Story-i pusat.

Bahkan ditanya soal spesifikasi dan fitur-fitur apa saja yang terdapat pada ponsel tersebut, Rolando masih enggan menyebutkan karena untuk training sales baru akan dilakukan pada 6 Desember 2018 ini.

"Jadi saya sendiri harus ikut dulu training produk di Jakarta tanggal 6 Desember. Setelah itu baru bisa beberkan spesifikasinya," ungkapnya.

Pernah diberitakan, prediksi portal diskon tanah air yakni cuponation.co.id, dengan harga Resmi iPhone XS di Singapura yakni sebesar SGD 1649 atau setara dengan Rp. 17,999,000, maka dapat diprediksikan harga iPhone XS (64GB) di Indonesia, berkisar antara Rp. 19,299,000 sampai Rp. 20,299,000. (*) 

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved