CPNS 2018

210 Pelamar CPNS Inhil 2018 yang Lolos SKD Sudah Daftar Ulang, Ini Perkiraan Jadwal SKB

Dua ruang yaitu Aula dan ruang mutasi disiapkan panitia seleksi daerah CPNS 2018 Inhil bagi peserta yang akan melakukan daftar ulang

210 Pelamar CPNS Inhil 2018 yang Lolos SKD Sudah Daftar Ulang, Ini Perkiraan Jadwal SKB
tribunkalteng.co/tribunpekanbaru
INFO TERBARU CPNS 2018 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Hari kedua pendaftaran ulang peserta seleksi CPNS 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Selasa (4/12/2018) sudah mulai di padati oleh pelamar.

Para pendaftar mulai berdatangan untuk melakukan pendaftaran ulang untuk ikut tes CAT Sistem Kemampuan Bidang (SKB) di dua ruangan yang berada di area Kantor Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Inhil Jalan SKB Tembilahan.

"Udah ada 210 yang mendaftar di hari kedua ini," ujar Kepala BKPSDM Inhil, H. Fauzar, SE, MP kepada TribunPekanbaru.com.

Setelah melakukan daftar ulang, Fauzar mengimbau kepada peserta untuk bersiap mengikuti tes SKB yang akan digelar antara tanggal 8 - 12 Desember mendatang di Pekanbaru.

"Kalau jadwal (SKB) minggu depan, kita hari apanya kita belum tau, tapi rentangnya segitu di pekanbaru," jelas Fauzar.

Untuk diketahui, dua ruang yaitu Aula dan ruang mutasi disiapkan panitia seleksi daerah CPNS 2018 Inhil bagi peserta yang akan melakukan daftar ulang hingga tanggal 7 desember 2018.

Untuk informasi lebih jelas terkait teknis pendaftaran ulang dan sejumlah syarat dan ketentuan lainnya, peserta bisa melihat di portal www.bkpsdm.inhilkab.go.id atau portal www.sscn.bkn.go.id. 

Kisi-kisi Soal tes SKB CPNS 2018 pernah disampaikan melalui akun twitter resmi BKN beberapa waktu lalu bisa jadi bahan persiapan lanjutan bagi yang lolos tahap tes SKD CPNS 2018.

Bahkan di internet sudah beredar VIDEO VIRAL Tutorial Cara Jawab Soal-soal Tes SKD.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved