Tekno

Desain Layar Samsung Galaxy S10+ Bocor, Terdapat 2 Kamera Selfie Pada Lubang di Layar

Kali ini foto yang disebar itu memperlihatkan dua buah lubang di layar kanan atas , diduga untuk posisi dual kamera selfie milik Samsung Galaxy S10+

Desain Layar Samsung Galaxy S10+ Bocor, Terdapat 2 Kamera Selfie Pada Lubang di Layar
Twitter
Posisi dua lubang kamera selfie pada konsep hape flagship Samsung mendatang 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sebuah bocoran bentuk layar hape baru Samsung untuk seri Galaxy S10+ terungkap Selasa (04/12/2-018) kemarin.

Akun @IceUniverse mengupload beberapa buah foto bentuk plastik pelindung layar atau screen protector yang diklaim milik Samsung Galaxy S10.

Bocoran Screen Protector milik Samsung Galaxy S10
Bocoran Screen Protector milik Samsung Galaxy S10 (twitter)

Kali ini foto yang disebar itu memperlihatkan dua buah lubang di layar kanan atas , diduga untuk posisi dual kamera selfie milik Samsung Galaxy S10+ yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Tak banyak informasi yang dapat digali seputar postingan di atas tersebut.

Bahkan situs gsmarena mengomentari hal di atas menyimpulkan, jika kita berharap dua lubang itu adalah kamera selfie ganda, maka bisa jadi itu memang iya.

Posisi Ini, kata gsmarena,  ada dua modul kamera berdiri agak jauh dan ada ruang mati di antaranya, jika merujuk  pemakaian notch atau poni pada ponsel saat ini.

Baca: Samsung Telikung Huawei, Luncurkan HP Baru Galaxy A8s Berlayar Unik Sepekan Lebih Awal dari Nova 4

Jika akurat, desain Galaxy S10 ini, maka setidaknya bezel atas dan bawah akan lebih ramping daripada pada generasi Galaxy S9 sebelumnya.

Kata gsmarena, "mengutip orang dalam' yang telah melihat flagship yang akan datang, S10 + akan terlihat "sangat luar biasa".

Posisi dual kamera depan yang ditempatkan pada lubang di layar hape
Posisi dual kamera depan yang ditempatkan pada lubang di layar hape (Twitter)

Disebutkan juga, "hampir semua" ponsel di tahun 2019 akan memiliki lubang di layar mereka.

Sebelumnya sebagaimana diberitakan Tribunpekanbaru.com, hanya beberapa jam setelah Huawei mengumumkan bahwa ia akan memperkenalkan Nova 4 dengan kamera selfie di dalam layar pada Tanggal 17 Desember nanti, Samsung segera gerak cepat mengumumkan akan meluncurkan Galaxy A8s, seminggu lebih cepat, yakni di tanggal 10 Desember.

Halaman
123
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved