Berita Riau

Hari Ini, Rapat Persiapan Pelantikan Gubri Definitif di Istana Negara

Sekretariat Negara menggelar rapat persiapan pelantikan Gubernur definitif, Wan Thamrin Hasyim. Rapat digelar di Istana Negara, Rabu (5/12/2018

Hari Ini, Rapat Persiapan Pelantikan Gubri Definitif di Istana Negara
Plt Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com : Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari ini digelar rapat persiapan pelantikan Gubernur Riau Definitif, Drs H Wan Thamrin Hasyim. Rapat dilakukan oleh Sekretariat Negara  di Istana Negara, Jakarta. 

Keterangan itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (5/12/2018). Ia membenarkan terkait adanya agenda rapat persiapan jelang pelantikan Gubenur Riau Definitif tersebut.

Baca: DISKON HARI INI. Kabar Bahagia untuk Hijabers, Toko Busana Muslimah di Mal Ska Ini Banjir Diskon

Baca: 210 Pelamar CPNS Inhil 2018 yang Lolos SKD Sudah Daftar Ulang, Ini Perkiraan Jadwal SKB

Ahmad Hijazi menjelaskan, selain dengan perwakilan pemeritah Provinsi Riau, rapat tersebut juga diikuti oleh perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang juga membahas agenda yang sama.

"Iya betul, yang hadir itu kepala Biro Tapem sama penghubung. Berbagi tugas. Kebetulan, saya ada agenda lain, evaluasi APBD di Kemendagri," kata Ahmad Hijazi.

Surat undangan rapat persiapan pelantikan gubenur definif tersebut memang ditujukan ke Sekda, namun setelah dirinya berkoordinasi dengan Sekretariat Negara, ternyata yang perlu hadir dalam rapat tersebut adalah Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) serta Penghubung saja.

Sehingga dirinya memilih menghadiri agenda lainya di Kemendagri.

Baca: Horee ! Sepuluh Mobil Baru Trans Metro Tiba di Pekanbaru.

Baca: Ceramah Ustaz Firanda Andirja di Masjid Abu Darda, Pekanbaru. Catat Tanggalnya !

"Ada undangan resminya, agendanya rapat rencana persiapan pelantikan Gubenur Bengkulu dan Riau," ujarnya.

Namun saat disinggung terkait kapan pelantikan Gubenur Riau Definitif, Ahmad Hijazi mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti. Sehingga dirinya tidak ingin menduga-duga.

"Tanggalnya belum ditetapkan, kemungkinan dalam rapat hari ini dibahas penetapan tanggalnya, tapi kita tunggu saja nanti hasilnya seperti apa," kata Sekda. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved