PROMO HARI INI, Harga Nissan Terra di Pekanbaru Mulai Rp 480 Juta, Ini Spesifikasi Unggulannya

Semua pilihan type Nissan Terra memiliki fitur dan peforma mesin terbaik untuk mobil sekelasnya.

PROMO HARI INI, Harga Nissan Terra di Pekanbaru Mulai Rp 480 Juta, Ini Spesifikasi Unggulannya
tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
Sales Promotion Girl (SPG) memperlihatkan unit Nissan Terra pada salah satu ajang pemeran kendaraan di Mal Ska Pekanbaru belum lama ini 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Nissan Motor Indonesia, telah memperkenalkan secara resmi produk Nissan Terra kepada masyarakat Pekanbaru pekan lalu.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli roda empat jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini, simak dulu keunggulan utamanya.

Keterangan para manajemen Nissan Motor Indonesia dan pimpinan diler Nissan di Riau, New Nissan Terra untuk OTR Riau ditawarkan mulai dari harga Rp480 juta untuk type 2.5 L E AT 4x2, Rp506 juta untuk 2.5 MT 4x2, Rp535 juta untuk type 2.5 VL AT 4x2, dan Rp680 juta untuk type 2.5 VL AT 4x4.

General Manager Sales Nissan Motor Indonesia Ihsan Hafirudin belum lama ini menyebutkan, semua pilihan type Nissan Terra memiliki fitur dan peforma mesin terbaik untuk mobil sekelasnya.

Sales Promotion Girl (SPG) memperlihatkan unit Nissan Terra pada salah satu ajang pemeran kendaraan di Mal Ska Pekanbaru belum lama ini
Sales Promotion Girl (SPG) memperlihatkan unit Nissan Terra pada salah satu ajang pemeran kendaraan di Mal Ska Pekanbaru belum lama ini (tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi)

Diusung dengan menggabungkan kabin luas dan nyaman serta teknologi berkendara yang begitu canggih.

Fitur unggulan dari Nissan Terra yakni disebut Nissan Intelligent Mobility yang memberi pengalaman berkendara meyenangkan dan penuh percaya diri bagi setiap pengguna.

Baca: Nissan Terra Resmi Masuk Indonesia, Sang Penantang Pajero, Fortuner dan Isuzu MU-X

Baca: Baru Saja Diresmikan Dealer Nissan Datsun Berkonsep NREDI 2.1 Cincopt Hadir di Pekanbaru

Baca: Ajang Drive Datsun and Win Reward, Nissan Datsun Soeta Tawarkan Program Pembelian dan Hadiah

Kendaraan ini terbilang cerdas berkat fitur Rear View Mirror yang memberikan keleluasaan bagi pengendara untuk melihat ke area belakang mobil tanpa halangan, atau cukup melalui monitor LCD yang terpasang di bagian depan.

Teknologi Intelligent berikutnya yakni Around View Monitor yang dapat memantau keadaan di sekeliling mobil dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak).

Ada lagi Blind Spot Warning sebagai peringatan titik buta dan Lane Departure Warning yang memberi peringatan ketika pendara berada dalam posisi tidak dijalurnya.

Nissan Terra dirancang untuk semua jenis medan, mulai dari jalanan kota yang padat, jalan berlubang dan genangan air, hingga menghadapi tantangan medan off road.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved