Kampar

Cokok Pengedar Sabu di Kampar, Ini Alat Bukti yang Diamankan Polisi dari Kamar Tersangka

Pengedar narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah ZL alias PS warga Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Cokok Pengedar Sabu di Kampar, Ini Alat Bukti yang Diamankan Polisi dari Kamar Tersangka
tribunpekanbaru/ikhwanulrubby
Polsek Tapung amankan pengedar sabu di Desa Petapahan Kecamatan Tapung yang berinisial ZL, Rabu (5/12) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR-  Polsek Tapung amankan pengedar sabu di Desa Petapahan Kecamatan Tapung yang berinisial ZL, Rabu (5/12/2018) malam.

Diamankannya pengedar narkotika jenis sabu tersebut setelah unit Reskrim Polsek Tapung menerima informasi salah satu warga Desa Petapahan diduga memiliki dan memperjualbelikan narkotika jenis sabu di wilayah Petapahan Kecamatan Tapung sekitar pukul 22.00 WIB.

Mendapatkan laporan, Kapolsek Tapung Kompol Sanny Handityo memerintahkan Kepala Unit I Reskrim Polsek Tapung Ipda Novris H Simanjuntak beserta 3 anggota Opsnal Polsek untuk melakukan penyelidikan.

"Setelah memastikan keberadaan target, tim melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tersangka ZL di rumahnya, kemudian disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dirumahnya," kata Kapolsek Tapung, Kompol Sanny Handityo.

Baca: PESTA Narkoba di Pondok, Tiga Pemuda di Bengkalis Ditangkap Polisi

Baca: Terbukti Bawa Sabu, Seorang Pria di Kepulauan Meranti Diamankan Polisi, Urinnya Positif Narkoba

Baca: 6 Fakta Drama Korea Memories of the Alhambra yang Disukai dan Tidak Disukai

Dari hasil penggeledahan ditemukan di dalam kamar tersangka berinisia ZL yang saat ini diamankan pihaknya berupa 3 paket sabu serta beberapa peralatan penggunaan sabu.

"Mendapatkan bukti tersebut kita selanjutnya membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Pengedar narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah ZL alias PS warga Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Dari aksi tersebut Polsek Tapung mengamankan sejumlah barang bukti antara lain 3 paket sabu seberat 3,16 gram, sebuah bong untuk alat hisap sabu, 1 unit timbangan digital, sebuah Hp merk Oppo dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira membenarkan kejadian penangkapan tersebut, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka ZL alias PS dan sejumlah barang bukti terkait telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (*)

Baca: Pembayaran Dana Sertifikasi Guru Tahap Empat di Pekanbaru Masih Belum Jelas

Baca: Koneng Siti Rokayah Mundur dari Baby Sitter-nya Gempi, Sebelumnya Menangis di Acara Ballet Gempi

Baca: Dana Sertifkasi Guru Tahap Tiga di Pekanbaru Cair, Jumlahnya Capai Rp 24 Miliar

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved