Galva Technologies Kenalkan Produk Mesin Printer dan Fotokopi Terbaru dari Lexmark

Galva Technologies memperkenalkan produk terbaru dari Lexmark berupa mesin printer dan fotokopi

Galva Technologies Kenalkan Produk Mesin Printer dan Fotokopi Terbaru dari Lexmark
Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
Galva Technologies menggelar roadshow perkenalan produk Lexmark terbaru yakni mesin printer dan fotokopi kepada para perusahaan mitranya di Hotel Premier, Kamis (6/12/2018). 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Galva Technologies memperkenalkan produk terbaru dari Lexmark berupa mesin printer dan fotokopi kepada seluruh perusahaan yang mitra kerjanya di aula hotel Premier Pekanbaru, Kamis (6/12/2018).

Perusahan bergerak dibidang elektronik dan teknologi multimedia mengadakan roadshow perkenalan produk Lexmark terbaru dengan mengundang seluruh perusahaan yang menjadi user dari PT Galva yang ada di Kota Pekanbaru.

"Yang kita undang sekitar 40 perusahaan yang selama ini bermitra atau menjadi user kita. Untuk memperkenalkan produk terbaru dari Lexmark ini," ungkap Account Executive Galva Technologies, Yakub Hidayat, kepada tribunpekanbaru.com, Kamis (6/12/2018).

Baca: Operasi Wajah dan Kelopak Mata, Mulut Artis Cantik Ini Bengkak Hingga Bernanah Bau Busuk

Adapun perusahan yang diundang seperti rumah sakit, perhotelan, bank, serta perusahaan-perusahaan lainnya. Dalam roadshow ini dijelaskan beberapa keunggulan mesin printer dan fotokopi dari Lexmark dengan mengundang pemateri dari Jakarta.

Menurut yakub keunggulan dari produk baru ini dibanding produk serupa lainnya yakni hasil cetakannya lebih bagus.

Kemudian adanya kemudahan dalam mengoperasikan dan mencetak dokumen. Karena dilengkapi dengan fitur layar touchscreen yang besar.

Selain itu, service sparepart yang tersedia semuanya orginal alias asli. Mesin printer dan fotokopi dari Lexmark ini juga sudah dibekali dengan antivirus yang bisa menangkal virus malvare.

Baca: Lagu SOLO Jennie Blackpink Ditonton Lebih dari 100 Juta di YouTube

Sehingga keamanan data miliki penggunanya jauh lebih terjamin. Khusus untuk printernya sudah multifungsi mulai dari mesin copy, scan, hingga printing.

"Dari segi harga, bisa bersaing dibanding produk serupa lainnya. Tapi kita menawarkan pembelian maupun pemakaian dengan sistem kontrak," tandasnya. (*)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved