Gisel Ternyata Sering Ajukan Cerai ke Suami. Begini Penjelasan Paman Gading Marten

Gisella Anastasia sudah berulangkali mengajukan keinginan cerai kepada sang suami, Gading Marten.

Gisel Ternyata Sering Ajukan Cerai ke Suami. Begini Penjelasan Paman Gading Marten
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus
Konfrensi Pers Gading Marten dan Gisella Anastasia di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, R 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gisella Anastasia alias Gisel ternyata sudah sering mengajukan permintaan cerai ke suaminya Gading Marten. November lalu, keinginan cerai itu akhirnya terwujud ketika Gisel mengajukan gugatan ke pengadilan.

Paman Gading Marten sekaligus kuasa hukum Gisella Anastasia, Chris Salam juga menyebutkan penyebab wajah sedih Gading dan Gisel yang minta cerai berkali-kali. 

Banyak pihak yang masih belum menyangka hubungan pernikahan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten akan segera berakhir.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia menggungat cerai Gading Marten pada hari Senin (19/11/2018) silam.

Padahal, keduanya sering dianggap sebagai pasangan yang harmonis dan romantis. Kisah cinta keduanya membuat banyak orang takjub.

Apalagi saat Gading dan Gisel dikaruniai seorang putri imut bernama Gempita Nora Marten.
Menanggapi hal ini, paman Gading sekaligus kuasa hukum Gisel, Chris Salam pun ikut angkat bicara.
Dirinya menjelaskan bahwa Gisel sudah berulang kali meminta cerai sebelum resmi melayangkan gugatan bulan November kemarin. 
"Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketannya (berkas cerai) sudah jadi," kata Chris seperti yang dikutip tribunpekanbaru.com dari Kompas.com.
Setelah merasa mantap dengan keputusan bercerai, Gading dan Gisel datang ke Chris Salam, yang kini bertindak sebagai kuasa hukum Gisel. 
"Aku udah bilang, 'gue daftarin, sudah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice'. Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang, enggak Om, kami sudah selesai Om," kata Chris menirukan ucapan Gading dan Gisel ketika itu.

Meski demikian, Chris meyakinkan bahwa Gading dan Gisel bersepakat untuk bercerai secara baik-baik.

"Contohnya aja gini, Saya omnya Gading dan kenapa jadi pengacaranya Gisel? Itu lucu kan tapi itu yang mau kami sampaikan ke masyarakat, bahwa ini baik-baik kok," ungkapnya.

Tak hanya itu, Chris juga menjelaskan penyebab wajah sedih Gading saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kala itu sang keponakan masih belum bisa menyesuaikan perbedaan waktu lantaran baru saja kembali dari Eropa.

"Gisel terlihat santai beda sama Gading. Ya persoalannya Gading juga kemarin tuh jet lag loh. Dia baru pulang dari Eropa, jadi gesture itu bisa benar, bisa tidak gitu," ujar Chris masih melansir dari Kompas.com

Dia juga menambahkan, walau Gading terlihat berwajah sedih saat jumpa pers, sebenarnya putra Roy Marten itu baik-baik saja.

"Kalian tidak lihat behind the scene-nya, ada behind the scene, artinya gini, cerita di balik layar sebelumnya kan Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak, which is normal gitu ya," kata Chris.

Namun saat ditanya apakah Gading menutupi kesedihannya dengan tawa, Chris mengaku tak tahu.

Chris menjelaskan bahwa dirinya tak tahu apa yang sedang dirasakan Gading dan Gisel kala itu.

"Persoalannya gini, Gading Gisel ini artis gitu kan, semoga yang mereka tampilkan di kamera itu kondisi yang benar. Karena kalau enggak, mereka kan bisa (akting), 'artis, you can do anything," ujar Chris. (Tribunstyle/ Irsan Yamananda)

Editor: rinalsagita
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved