Kepulauan Meranti

Terbukti Bawa Sabu, Seorang Pria di Kepulauan Meranti Diamankan Polisi, Urinnya Positif Narkoba

Polres Kepulauan Meranti membekuk 1 orang tersangka dugaan Tindak Pidana narkotika jenis sabu pada Rabu

Terbukti Bawa Sabu, Seorang Pria di Kepulauan Meranti Diamankan Polisi, Urinnya Positif Narkoba
Net
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Teddy Tarigan

TRIBUN PEKANBARU.COM, SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti membekuk 1 orang tersangka dugaan Tindak Pidana narkotika jenis sabu pada Rabu (5/12/2018).

Kasubag Humas Polres Kepulauan Meranti AKP Amir Husin kepada Tribun Kamis (6/12/2018) penangkapan dilakukan sekitar pukul 22.00 di jalan Banglas Gg. Buntu, Selatpanjang Timur, Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti.

Baca: Jaringan Datanya Alami Masalah Kamis Siang 6 Desember, Ini Penjelasan Pihak Telkomsel

Tersangka yang dibekuk bernama Heri Satria (39) seorang wiraswasta yang beralamat di jalan Rintis RT.002 RW.002, Selatpanjangal Timur, Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti.

Dari penangkapan diamankan barang bukti berupa1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor ± 0,13 gram, 1 (satu) unit sepeda motor merek Suzuki Shogun warna hitam tanpa nomor polisi, dan 1 (satu) unit HP.

"Pada hari Rabu Tanggal 5 Desember 2018 sekira pukul 21.00 Wib Anggota Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki diduga membawa narkotika jenis sabu dari arah Jalan Rintis menuju Jalan Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamanatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Amir.

Menanggapi hal tersebut Anggota Satresnarkoba Polres Kepulauan Meranti yang dipimpin oleh Kbo Satresnarkoba IPDA Rahmad Wahyudi langsung melakukan penyelidikan ke lapangan.

"Sekira pukul 22.00 Wib terlihat seorang laki-laki yang dicurigai berada di Jalan Banglas Gang Buntu dan langsung diamankan oleh Anggota Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti," tambahnya.

Setelah mengamankan Heri Satria anggota Sat Resnarkoba Polres Kep. Meranti memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikan langsung penggeledahan yang dilakukan anggota kepolisan terhadap tersangka.

Baca: Sedang Berlangsung! Live Streaming Madura FC Vs Madura United Babak 64 besar Piala Indonesia

Dari teraangka ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil dalam plastik kelep berwarna bening diduga Narkotika jenis sabu yang dipegangan di tangan kiri tersangka.

Pada saat dilakukan interogasi, tersangka mengaku bahwa barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil dalam plastik kelep berwarna bening diduga Narkotika jenis sabu tersebut dibeli dari IS yang juga merupakan seorang DPO.

Hasil uji urin, tersangka juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Polres Kepulauan Meranti guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," Tutupnya. (*)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved