UPDATE : Layanan Data Telkomsel Pulih. Akses Internet Kembali Lancar

Layanan data Telkomsel di wilayah Riau kembali pulih. Jaringan internet sudah bisa diakses kembali.

UPDATE : Layanan Data Telkomsel Pulih. Akses Internet Kembali Lancar
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Seorang warga menggunakan Ponsel pintar di kawasan Pasar Cik Puan Pekanbaru belum lama ini. Sejak diluncurkannya jaringan 4G, perkembangan jaringan ini di Pekanbaru terus mengalami peningkatan. Dengan penyebaran jumlah BTS, Telkomsel telah mampu mengcover wilayah Kota Pekanbaru. Hal ini memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan traffic data dan pelanggan Telkomsel, baik pelanggan baru, ataupun pelanggan Telkomsel yang bermigrasi ke 4G. Peningkatan ini sejalan dengan konsistensi Telkomsel dalam membangun jaringan hingga ke pelosok sebagai penggerak ekonomi kerakyatan. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Layanan data Telkomsel di wilayah Riau sempat terganggu, Kamis (6/12/2018) siang. Namun, kini layanan tersebut sudah kembali lancar. Akses internet, terutama melalui sarana smartphone bisa diakses seperti biasa.

VP ICT Network Management Area Sumatera - Awal R Chalik mengatakan, Tim Telkomsel telah melakukan upaya perbaikan secara maksimal atas gangguan layanan tersebut. "Tim kita langsung bekerja saat gangguan terjadi. Kita ingin, layanan bagi pelanggan bisa pulih secara cepat. Kepuasan pelanggan adalah prioritas," sebutnya.

Baca: Sully Tunggu Peti Mati George HW Bush. Anjing Setia,Pelayan Mantan Presiden Amerika Serikat

Baca: FOTO : BKN Regional XII Pekanbaru Cek Kesiapan Komputer untuk SKB Berbasis CAT CPNS 2018

Awal R Chalik juga mengatakan, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat atas gangguan jaringan Telkomsel. " Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan akibat dari terjadinya gangguan ini," sebutnya.

Sebelumnya, General Manager ICT Operation Region Sumbagteng Noviandri mengungkapkan, tadi siang ada perbaikan pada jaringan data Telkomsel. "Kita minta maaf ke masyarakat. Ada gangguan. Sekarang proses kebaikan lanjutan," ungkapnya kepada tribunpekanbaru.com, Kamis (16/12/2018) siang.

Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas jaringan serta menyediakan berbagai perangkat telekomunikasi.
Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas jaringan serta menyediakan berbagai perangkat telekomunikasi. (Istimewa)

Ia menyebutkan, saat itu tim perbaikan jaringan Telkomsel tengah mengusahakan upaya perbaikan. "Kita berharap cepat selesai. Tim sudah bergerak cepat dan melakukan perbaikan. Dipastikan kita akan memberikan layanan terbaik agar pelanggan tetap nyaman," terangnya.

"Kita akan memberi kabar update kepada masyarakat atas layanan yang kita berikan," tambaha Noviandri. (rilis)

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved