Sport

Porlasi Siapkan 6 Atlet Ikuti Kejuaraan Layar di Malaysia

Pengprov Persatuan Olahraga Layar Indonesia (Polasi) Riau siapkan 6 atletnya ikuti kejuaraan layar di Malaysia.

Porlasi Siapkan 6 Atlet Ikuti Kejuaraan Layar di Malaysia
ILUSTRASI - Atlet layar Riau saat latihan di pantai selat baru Bengkalis 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Untuk mengukur kemampuan atletnya dan persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Layar, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Indonesia (Polasi) Riau siapkan 6 atletnya ikuti kejuaraan layar di Malaysia.

"Kejuaraan yang kita ikuti itu adalah NSC National Open Championship 11-16 Desember 2018 di Venue R&R LLB Penang, Malaysia ," ujar Ketua Umum Porlasi Riau Fivetrio Sulistino kepada Tribun, Jumat (7/12)).

Sebanyak 6 atlet yang disiapkan itu kata Pria yang lebih akrab dipanggil Lilik itu, terdiri dari 5 putra dan 1 putri.

"Untuk 5 putra adalah Egi Saputra class internasional 420, Azmawi class internasional 420, Muhammad Selamat class laser 4,7, Muhammad Ardiansyah class optimis putra dan M Aqasha Naufal Anugrah class Laser Radial ," ucap Lilik.

Baca: KONI Riau Dijatah Rp 20 M, Sekum Deni: Tak Cukup Persiapan Pra-PON

Baca: Janji Evaluasi Prestasi Semua Cabor Tanpa Terkecuali, Ini yang Akan Dilakukan KONI Riau

Sedangkan satu putri tambah Lilik adalag Anggi aulia contesa class optimis putri. "Rencananya kita berangkat ke Penang, Senin (10/12)," ungkap Lilik.

Selain itu kata Lilik lagi, 5 atlet tersebut didampingi oleh Fivetrio Sulistino selaku Manager. "Kejuaraan itu kita ikuti karena Kejurnas PB.PORLASI di batalkan dan kita mendapat rekomendasi dari PB.PORLASI untuk mengikuti event tersebut," papar Lilik

Jadi dengan mengikuti kejuaraan tersebut kata Lilik lagi, bisa dijadikan sebagai tolak ukur jelang Sea Games 2019. "Sebab Januari 2019 kita akan mulai TC kembali, karena info dari PB.PORLASI seleknas Sea Games akan dilaksanakan pada akhir Febuari 2019," ujar Lilik. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved