Tekno

Asus Indonesia Pajang Tanggal Hitung Mundur Peluncuran HP Baru Zenfone Max Pro M2 di Website Mereka

Asus Indonesia mulai memajang teaser Asus Zenfone Max Pro M2 di website resmi mereka Sabtu (08/12/2018).

Asus Indonesia Pajang Tanggal Hitung Mundur Peluncuran HP Baru Zenfone Max Pro M2 di Website Mereka
Asus Indonesia
Screenshoot tampilan Website Asus Indonesia, Hitung mundur Launching Asus Zenfone Max Pro M2 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Asus Indonesia mulai memajang teaser Asus Zenfone Max Pro M2 di website resmi mereka Sabtu (08/12/2018).

Pada web milik Asus Indonesia tersebut, disebutkan Mobile Gaming Has Arrived, tagline untuk Asus Zenfone Max Pro M2 yang dalam beberapa waktu ini selalu diinformasikan oleh pihak Asus Indonesia di berbagai laman medsos resmi mereka.

Dan tak ketinggalan pada web mereka ini, Asus Indonesia mencantumkan tanggal peluncuran 11 Desember 2018.

Baca: Tak Sabar Menunggu 11 Desember 2018? Berikut Spek Detil HP Baru Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max M2

Kemudian, sebagai bentuk 'alert' bagi mereka yang menunggu peluncuran Asus Zenfone Max pro M2 ini, pihak Asus Indonesia mencantumkan angka hitung mundur tanggal peluncuran HP baru ini, yakni pada 11 Desember 2018.

Tak lupa, jika di scrool ke bawah, Asus Indonesia juga menyertakan berbagai teaser fitur-fitur unggulan yang dilekatkan pada Asus Zenfone Max Pro M2 ini.

Seperti misalnya, kapasitas baterai 5000 Mah, fitur kamera utama dengan 3 Axis EIS, modul kamera dari Sony IMX 486 dan lapisan Corning Gorilla Glass 6 untuk pelindung layarnya.

Fitur Asus Zenfone Max Pro M2
Fitur Asus Zenfone Max Pro M2 (Asus Indonesia)

Sebagiamana diberitakan Tribunpekanbaru.com sebelumnya, masyarakat Indonesia tak perlu menunggu launching Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 untuk mengetahui spek detil kedua HP baru dari vendor Taiwan tersebut.

Gencar diberitakan bakal diluncurkan tanggal 11 Desember 2018 nanti, tiba-tiba ada kabar dari Rusia bahwa Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 ternyata sudah di jual di 2 toko online di negara beruang merah tersebut.

Adalah gsmarena yang mengutip informasi dari ru.store.asus.com (namun sayang informasinya sudah dihapus, red) dan www.notik.ru mengenai penjualan online kedua HP baru Asus tersebut 2 hari lalu.

Baca: 2 HP Baru Asus, Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2, Sudah Pre Order di Toko Ini dan Ini Harganya

 Alhasil, spek dan harga Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 pun terekspose dengan sangat terang benderang, ya fotonya, spek dan harga, berkat 2 website Rusia tersebut.

Nah, bagi yang tidak sabar ingin mengetahui dengan detil spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2, maka Tribunpekanbaru.com, berhasil merangkai data-data tersebut berdasarkan informasi ru.store.asus.com , www.notik.ru dan tentu saja dari Gsmarena.

Zenfone Max Pro M2
Zenfone Max Pro M2 (via gsmarena)
Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved