Liga 1

HASIL Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. Persebaya Surabaya Unggul Sementara

Fandi Eko Utomo, penyerangan Persebaya Surabaya sukses melesakan gol di pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang, Sabtu (7/12/2018).

HASIL Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. Persebaya Surabaya Unggul Sementara
Tribun Video
Jadwal Pertandingan Persebaya Surabaya VS PSIS Semarang, Sabtu Pukul 15.30 WIB 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Fandi Eko Utomo, penyerangan Persebaya Surabaya sukses melesakkan gol pertama di pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/12/2018) usai.

Gol tercipta di pembuka babak kedua. Tepatnya pada menit ke 56. Untuk sementara, Persebaya Surabaya berhasil menorehkan skor 1-0.

Gol itu sendiri tercipta setelah Fandi menerima umpan lambung dari lapangan tengah. Sempat terjadi kemelut atas hadapan tiga pemain bertahan PSIS Semarang.  Namun, gocekan Fandi yang diakhiri sebuah tendagan kuat dari arah kanan gawang sukses dieksekusi menjadi gol.

Saat ini, tensi pertandingan semakin meningkat. Meski, Persebaya Surabaya berhasil membuat gol. Namun PSIS Semarang tetap melakukan determinasi cepat ke barisan pertahanan Persebaya Surabaya.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Persebaya vs PSIS Semarang Liga 1 2018

Saat ini pertandingan sedang berlangsung. Laga ini bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini. 

Seperti yang dilansir TribunPekanbaru.com dari laman resmi Liga Indonesia, Persebaya sejauh ini menduduki posisi keenam klasemen dengan 47 poin terpaut satu poin dari PSIS di posisi 8.

Pada pertandingan terakhir ini, Persebaya dipastikan tanpa Osvaldo Haay dan Fandry Imbiri dalam laga pekan terakhir GO-JEK LIGA 1 2018.

Osvaldo Haay harus absen karena menjalani skors akumulasi kartu kuning. Sedangkan Fandry Imbiri izin membezuk saudaranya yang sakit keras di Jayapura.

Baca: LIVE STREAMING : Persib Bandung vs Barito Putera. Persib Incar Menang Agar Masuk ke Piala AFC 2019

Baca: Prediksi Pemain Persib Bandung vs Barito Putra, Kick Off 18.30 WIB, Maung Bandung Target Menang

Halaman
12
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved