Pekanbaru

Diskon Hari Ini, Gelatik Mal Pekanbaru Sediakan Berbagai Promo Selama Akhir Tahun

Gelatik, pusat penjualan batik di lantai dasar Mal Pekanbaru, menawarkan diskon harga batik hingga akhir tahun 2018 nanti.

Diskon Hari Ini, Gelatik Mal Pekanbaru Sediakan Berbagai Promo Selama Akhir Tahun
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Gelatik, toko busana batik di Mal Pekanbaru. Saat ini toko tersebut tengah memberikan diskon. 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gelatik, pusat penjualan batik di lantai dasar Mal Pekanbaru, menawarkan diskon harga batik hingga akhir tahun 2018 nanti.

Ditemui di Tokonya pada Minggu (9/12/2018) pagi, Tari penanggungjawab Gelatik menyebutkan, banyak model batik yang didiskon selama promo berlangsung.

Baju batik pria dari harga Rp.600 ribu, kini mendapatkan potongan harga fantastis menjadi Rp.350 ribu perpotong sampai dengan Rp.400 ribu.

Baca: Dikabarkan Nikahi Lindswell Kwok Hari Ini, Unggahan Terbaru Achmad Hulaefi Banjir Komentar

"Untuk cowok ini adalah batik Doby, bahkan ada juga batik tulis. Baju batik untuk cewek dari harga Rp.450 ribu, kini menjadi Rp.300 ribu untuk baju batik Doby," jelas Tari.

Tari mengungkapkan, rata-rata diskon yang diberikan Gelatik Mal Pekanbaru sampai dengan 20 persen. Jenis batik yang disediakan beragam, mulai dari daerah Madura, Solo, Pekalangon, Riau, dan lain sebagainya.

"Bahkan aneka batik tulis premium kita diskon sampai 10 persen. Rata-rata kalau normalnha Rp.1,8 juta sampai dengan Rp.2,5 juta," ungkapnya.

Tidak hanya pakaian jenis batik, Gelatik juga menyediakan berbagai pilihan jenis blazer untuk pria dan wanita. Salah satu yang harganya dikorting yakni blazer Bangkok dengan diskon 10 persen. Harga normal untuk blazer tersebut rata-rata sebesar Rp.950 ribu.

Baca: Pacari 6 Mahasiswi dan 1 Guru Honorer, Pria ini Koleksi 1.100 Video dan Foto Bu9il Mantan Pacarnya 

Di toko itu, juga menjual berbagai jenis bahan kain. Diskon diberikan khusus bagi para pencari bahan dengan besar diskon 10 persen. Harga bahan kain normalnya dijual senilai Rp.600 ribu sampai Rp.900.

"Kita juga ada tas. Dua merek yang baru datang kita diskon yakni Dior sama Frada, dari harga Rp.2,2 juta, kini menjadi Rp.2 juta. Kita menjual tas bagi masyarakat yang ingin melangsungkan natalan dan memeriahkan tahun baru," papar Tari. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved