Rokan Hulu

Jumlah ASN di Rokan Hulu yang Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama

Jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rokan Hulu yang ikut Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemkab Rohul puluhan

Jumlah ASN di Rokan Hulu yang Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi
Terungkap dari Verifikasi Inspektorat dan Bagian Hukum, 15 ASN Pemko Pekanbaru Terlibat Tipikor. Jumlah ASN di Rokan Hulu yang Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama 

Jumlah ASN Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Rohul Puluhan

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rokan Hulu yang ikut Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) puluhan.

Masa pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Pratama di Pemkab Rohul tahun 2018 untuk mengisi tujuh JPT Pratama resmi ditutup.

Baca: Rektor Emosi, Vivi Kaget, MR Selama Empat Tahun Dikenal Lembut dan Kalem

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru, Tiga Bersaudara Jago Menembak, Ada yang Pecahkan Rekor Nasional

Jadwal ini telah diumumkan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul pada Jumat (7/12/2018) pukul 24:00 WIB.

Kepala BKPP Rohul, M Zaki‎ kepada Tribunrohul.com mengungkapkan, setelah ditutupnya pendaftaran, jumlah peserta yang merupakan ASN yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas persyaratan ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul berjumlah 36 orang.

Baca: Pilihan HP Harga 1 Jutaan di Akhir Tahun 2018, Terjangkau dan Berkamera Bagus

‎Ia menambahkan, pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul yang telah diumumkan Pemkab Rohul melalui Pansel terhitung 16 November 2018 hingga Jumat (7/12/2018) pukul 24.00 WIB telah ditutup.

‎Diakuinya, dari data Pansel JPT Pratama, peserta yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas dalam seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul sebanyak 36 orang untuk bersaing dalam mengisi 7 JPT Pratama.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Siak Menuju Panggung Liga Dangdut

Baca: Dua Selebgram Cantik Asal Indonesia yang Pernah Dapat DM Nakal Mau Booking

"36 peserta yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas persyaratan ke Pansel JPT Pratama, mayoritas mereka adalah ASN yang bekerja di dlingkungan Pemkab Rohul. Namun kita belum bisa pastikan, apakah ke 36 ASN yang telah mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan ke Pansel JPT Pratama telah memenuhi syarat secara administrasi," katanya, Senin (10/12/2018).

‎Lebih lenjut dijelaskanya, setelah pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul ditutup, Pansel bersama Sekretariat Pansel akan melaksanakan rapat bersama, untuk melakukan verifikasi terhadap berkas dokumen persyaratan yang telah diserahkan peserta ke Pansel.

Baca: Pendaftaran Resmi Ditutup, 36 ASN Ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Rohul

"Sekarang dalam tahap verifikasi berkas. Kita harapkan dari verifikasi berkas persyaratan terhadap 36 peserta seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul lolos secara administrasi," terangnya.

Zaki menjelaskan, jadwal pengumuman peserta yang dinyatakan lulus secara administrasi dari seleksi terbuka JPT Pratama dilingkungan Pemkab Rohul dilaksanakan 11 Desember 2018.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Selebgram, Ada yang DM Mau Booking

Baca: KISAH Cewek Cantik Indo jadi Selebgram, Ada yang DM Nakal Ngajak Begituan dan Ngajak Jalan

"Kemudian Bagi peserta yang lulus administrasi, tahapan selanjutnya peserta akan mengikuti seleksi uji Kompetensi Manajerial yang dijadwal 11-12 Desember mendatang di Hotel Sapadia Rohul," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved